2 Aplikasi Keren Android dan iOS Minggu ini

Smartphone saat ini, khususnya Android dan iOS hampir memiliki kesamaan, maksudnya dalam hal pengembang pihak ketiga. Misalnya ada Path Android ada Path iOS.

Dan kalau di dua Sistem Operasi Mobile tersebut kedua aplikasi itu sudah eksis dan mendapatkan angin segar. Biasanya akan mengembangkan di Platform lain di Windows Phone atau BlackBerry misalnya.

Nah kali ini kami akan mencoba berbagi 2 Aplikasi Keren dan WOW yang layak kalian coba dan siapa tau kalian akan sangat menikmati juga aplikasi2 ini. Siapa tau aplikasi wow ini akan membuat hidupmu lebih mudah dan menyenangkan.

Kami tidak akan mengurutkan, tapi memberikan daftar secara acak dari Aplikasi Wow Android dan iOS ini.

Heirloom ( Kurator Foto Lama)

Heriloom ini semacam Scanner Foto, tapi berbeda dengan Foto Scanner Konvensional yang mengharuskan kita scanning satu2 kemudian kita edit, crop, kita koreksi warna dan lain sebagainya.

Nah Heirloom ini cukup dengan Android atau iPhone kita dan gunakan Kameranya, ambil foto dari koleksi foto-foto lama kita. Setelah foto2 diambil nanti Heirloom akan melakukan Magic Tricknya, dia akan Cropping dan koreksi warna foto kita otomatis. Ketika sudah siap kita bisa upload ke media sosial atau ke Heirloom Social Network.

Dan bahkan kita bisa atur dan manage sedemikian rupa koleksi foto2 kita tersebut. Heirloom ini aplikasi Gratis

Download | Android | iOS

EasyMeasure

Aplikasi ini bisa menggantikan penggaris kita, cukup dengan kamera kita, alat ini bisa membantu mengukur panjang sebuah benda, misalnya Lemari dan dengan tingkat akurasi yang cukup baik.

Untuk lebih jelasnya bagaimana alat ini bekerja bisa disimak di video dibawah ini

Harga Aplikasi ini Gratis untuk Android dan iOS (iPhone)

Download | Android | iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>