2 Gol Torres Singkirkan Real Madrid Dari Copa Del Rey

Advertisement

Hilang Sudah kesempatan Real Madrid untuk menjadi Juara Copa Del Rey tahun ini. Real Madrid gagal menembus perempat final setelah dikalahkan tim sekotanya Ateltico pada laga perdelapan final. El Real kalah 2 – 0 dari Atletico Madrid saat Real Madri bertandang ke kandang Atletico Vicente Calderon. Dan pada pertandingan lanjutan pagi dini hari tadi yang di lansungkan di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid, El Real dipaksa untuk mengakui keperkasaan Atletico. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Torres, Copa Del Rey, Derby, Real Madrid, Atletico Madrid
Fernando Torres

Pada pertandingan leg ke 2 ini 2 goal Atletico diborong oleh Fernando Torres. Pemain yang baru saja pindah ke Atletico ini seakan ingin menunjukkan kualitas di kancah Copa Del Rey dan Liga Spanyol nantinya, setelah sebelumnya sempat di bilang mandul saat merumput di Liga Primer inggris bersama Chelsea.

Baca Juga:   Hasil Lengkap MotoGP Brno Republik Ceko 2016

Real Madrid sempat tertinggal 1 – 2 dari tim tamu, namun Christiano Ronaldo lewat tandukan kepalanya menyelamatkan timnya dari kekalahan  hingga skor berakhir imbang 2 – 2 sehingga agregat goal pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid adalah 4 – 2. Kemenangan berpihak kepada Atletico. Dengan skor ini Real Madrid harus terhenti pada babak seperdelapan besar.