Ini Adegan dengan Rating Tertinggi di Episode 1 Kdrama “The Legend of the Blue Sea.” — Drama korea “The Legend of the Blue Sea” telah tayang perdana pada 16 November 2016 kemarin. Drama dengan pemain utamanya Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini ternyata mampu mencapai poin rating yang tinggi yaitu 20.7%. Rating “The Legend of the Blue Sea” ternyata menjadi yang tertinggi diantara drama korea lainnya dengan jadwal tayang yang sama yaitu drama Rabu dan Kamis.

Ini Adegan dengan Rating Tertinggi di Episode 1 Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Episode 1 dari Drama Korea “The Legend of the Blue Sea” yang tayang 16 November 2016 ini menunjukkan sang duyung (Jun Ji Hyun) dan Dam Ryung (Lee Min Ho) bertemu untuk pertama kalinya diwaktu lampau pada masa Dinasti Joseon.

Sampai pada masa kini, Dam Ryung berreinkarnasi menjadi Heo Jun Jae yang menipu kesana kemari dengan keahliannya dalam menghipnotis dan trik-trik sulap. Ketika dia pergi keluar negeri, dia bertemu dengan seorang wanita yang aneh (Jun Ji Hyun), yang dia pikir adalah seorang pencuri di Villa dimana dia tinggal, setelah kejadian lucu yang terjadi.

Ini adalah adegan yang mencapai rating penonton 20.7%!

episode-1-kdrama-the-legend-of-the-blue-sea-1

The Highest Rating of Kdrama “The Legend of the Blue Sea” Scene Episode 1

Seorang sumber dari staf drama mengungkapkan, “’The Legend of the Blue Sea’ adalah drama yang sangat diantisipasi, dan episode pertama adalah awal yang sangat baik dengan rating. Pada episode kedua, si duyung dan Heo Jun Jae mendapat banyak masalah dan ini akan menjadi lebih lucu, jadi tolong tetap ikuti.”

Episode kedua Kdrama “The Legend of the Blue Sea” tayang hari, 17 November 2016 pada pukul 22.00 waktu setempat.