Akan hadir Smartphone mirip iPhone 6 dari ZTE

Advertisement

Sepertinya sebentar lagi Apple akan lagi – lagi melayangkan protes karena desain yang mereka miliki akan segera mendapat kembaran. Dan memang tidak menampik kepopuleran produk – produk Apple membuat perusahaan yang bergerak di bidang yang sama tergiur menirunya. Jika sebelumnya Apple pernah berseteru dengan Samsung dan disusul kemudian ada Xiaomi yang dikabarkan menjiplak sistem dari iOS yang mereka gunakan di iPhone, kini sepertinya iPhone 6 akan segera menyusul untuk mendapatkan kembaran.

ZTE, Q7, iPhone 6 Plus
ZTE Q7

Kita tahu dan tidak diragukan lagi ketenaran dan daya tarik iPhone 6 yang telah menarik perhatian puluhan juta orang dalam sekejap mata. Adalah ZTE, yang merupakan salah satu perusahaan elektronik khusunya smartphone asal negeri Cina inilah yang tergiur untuk meniru desain iPhone 6 plus. Smartphone yang disebut akan diberi Q7 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 6 Plus. Hadir dengan layar 5,5 inchi dengan dimensi body 157 x 78 mm dengan ketebalan sedikit lebih tebal sekitar 0,8 mm lebih tebal dari pada iPhone 6 Plus yang memiliki ketebalan 7,1 mm, sedangkan ZTE Q7 memiliki ketebalan 7,9 mm.

Baca Juga:   Unboxing dan Review Bluetooth Shutter (AB Shutter 03)

ZTE Q7 hadir dengan chipset MediaTek dengan prosessor Octa-Core 1.5 GHz, di dukung dengan RAM  2GB dengan media penyimpanan internal 16GB. Perangkat ini akan menggukan kamera 8MP ditambah dengan dual-LED flash dan hadir dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak Apple sehubungan dengan desain ZTE Q7 ini.

  • Guncscase Iphone

    Tampilan mirip, tetapi rasa dari tentu akan jauh berbeda. Iphone memang hebat, selalu diikuti oleh kompetitornya.