Akhirnya Moto G 2015 (3rd Gen) OTA Update Android M (Marshmallow) 6

Advertisement

Alhamdulillah walaupun di Device Moto G 2015 (3rd Gen) yang saya miliki kami check beberapa kali belum juga mendapatkan informasi update (mungkin butuh lebih sabar) tapi ini kabar cukup menggembirakan dan sesuai janji Motorola tempo lalu.

Moto G 2015 adalah jajaran seri Moto G yang dirilis barengan dengan Moto X Play dan Moto X Pure Edition beberapa bulan yang lalu. Saya termasuk beruntung karena kebetulan ada temen yang baru datang dari Acara Bisnis di US sana. Mas Irawan Mintorogo dan membantu saya membelikan Moto G 2015 ini.

Device Moto G 2015 atau Generasi Ketiga ini jangan tanyakan masalah Performa Baterainya. Kalau hanya untuk Sosial Friends (WhatsApp, Facebookan, YouTubean) gitu saja untuk Full Day sangat mudah. Screen On Moto G 2015? Hmm kalau mau meraih 5 Jam Screen On itu gampil sekali. Karena Seri Moto G dari Motorola adalah seri yang terkenal Handal kalau urusan baterai.

Baca Juga:   Cara Menambahkan/Enable Fitur EIS Pada Nexus 5x

Apalagi nanti ketika sudah di Android M, bisa di katakan bisa doubel2 karena salah satu fitur Android M yang cukup menyita perhatian adalah Doze, optimasi baterai ketika tidak digunakan.

Galeri Moto G 2015 Warna Putih

Menurut Informasi bahwa OTA Android M Moto G 2015 sudah mulai rilis untuk US dan Canada, dan itu sementara buat Handset atau Device yang dibeli sudah Unlocked serta Bebas SIM (seperti yang saya miliki). Besar kemungkinan Moto G 2015 saya belum mendapatkan karena saya sedang Aktif di Network Indonesia. Mungkin saya perlu ngakali make VPN gitu biar dikenali kalau saya sedang di US.

Baca Juga:   Direct Download iOS 4.3.3 IPSW (iPhone, iPad and iPod Touch)

Konon Update ini besaranya sekitar 2GB :| jadi perlu WiFi yang kenceng dan tentu saja ruang Internal yang Lega agar bisa download dan install tanpa kendala. Setelah update nanti Software Version menjadi 24.11.25.en.US.

Oiya.. Moto G 2015 saya Warna Putih, RAM 1GB ROM 8GB dan sedang saya Lego, kalau berminat silahkan Mention saja di @jauhari