Aksi Luar Biasa Jorge Lorenzo di Le Mans Prancis #MotoGP 2016

Hasil MotoGP Le Mans 2016 ini membuat Klasemen Sementara MotoGP semakin seru dan menarik untuk di ikuti

Advertisement

Aksi Luar Biasa Jorge Lorenzo di Le Mans Prancis #MotoGP 2016; Bisa dibilang Le Mans Prancis 2016 ini adalah sirkuitnya Jorge Lorenzo (#JL99) bagaimana tidak, sedari Latihan Bebas hingga Kualifikasi dan akhirnya dibalapan hampir semua di sapunya.

Bahkan dalam balapan MotoGP Le Mans Prancis 2016 ini Jorge Lorenzo seperti membalap sendirian didepan. Tak tersentuh lawan sejak race start.

Gap dengan Posisi dua Valentino Rossi terpaut lumayan jauh sekitar 10 Detik Valentino Rossi dibelakang Jorge Lorenzo. Hasil ini mirip di Le Mans Francis 2015 yang lalu. Keduanya juga finish satu dua. Jorge Finish pertama disusul Rossi diposisi kedua. Tapi selisih jaraknya tidak sebegitu jauh, tahun 2015 hanya selisih tidak sampai 3 detik.

Walaupun selisih 10 Detik, tapi Penampilan Valentino Rossi (#VR46) juga tak kalah mentereng, pembalap italia ini juga bukan dibilang lambat. Valentino Rossi yang start dari posisi tujuh pelan tapi pasti bisa merangsek ke posisi depan sebelum akhirnya bisa podium di posisi kedua.

Baca Juga:   Hasil Kualifikasi MotoGP Austin Amerika 2016

Ya Le Mans 2016 masih milik Jorge Lorenzo, tapi Valentino Rossi juga tak kalah istimewa. Jangan lupakan juga Podium Pertama Mavericks Viñales  bersama Suzukinya juga patut di apresiasi. Dengan Hasil Balapan Le Mans ini maka perburuan hasil juara semakin seru saja.

Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP 2016
Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP 2016

Klasemen Sementara MotoGP Hingga Putaran kelima (Le Mans Prancis)

Wawancara MotoGP Jorge Lorenzo
Wawancara MotoGP Jorge Lorenzo

Jadi sangat tepat kalau kami menyebut bahwa ini adalah  Aksi Luar Biasa Jorge Lorenzo di Le Mans Prancis #MotoGP 2016.

Berikut ini adalah Klasemen Sementara MotoGP 2016 yang semakin seru.