Aktor Jung Il Woo Masuk daftar Wajib Militer Bulan Desember 2016 sebagai Petugas Pelayanan Publik — Jung Il Woo diketahui telah masuk daftar wajib militer Korea Selatan dan akan memulainya pada bulan Desember ini. Agensi manajemen Jung Il Woo, HB Entertainment, mengumumkan pada tanggal 29 November kemarin jika aktor tersebut akan masuk militer bulan Desember mendatang. Mereka tidak dapat memberikan tanggal secara pasti karena keinginan Jung Il Woo untuk memulai wajib militernya dengan tenang.

Aktor Jung Il Woo Masuk daftar Wajib Militer Bulan Desember 2016 sebagai Petugas Pelayanan Publik

Jung Il Woo akan melaksanakan wajib militernya sebagai petugas pelayanan publik dan tidak akan menjadi seorang tentara yang bertugas aktif. Faktanya, aktor tersebut dulunya pernah mengalami kecelakaan mobil parah pada tahun 2006 bersama sahabatnya yang juga aktor, Lee Min Ho.

Foto Jung Il Woo and Lee Min Ho had a Serious Car Accident
Jung Il Woo and Lee Min Ho had a Serious Car Accident

Kecelakan tersebut berdampak pada luka serius pada pinggul dan pergelangan tangan keduanya. Jung Il Woo kemudian menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu dan kemudian akan ditempatkan pada posisi petugas pelayanan publik.

Foto A Casual Look of Jung Il Woo
A Casual Look of Jung Il Woo

Agensi HB Entertainment mengungkapkan, “Walaupun dia kecewa tidak terdaftar sebagai seorang tentara yang bertugas aktif, dia akan melakukan yang terbaik sebagai seorang petugas pelayanan publik.” “Jung Il Woo sedih karena dia tidak mampu menyapa para fansnya dengan layak. Tolong berikan dia banyak cinta dan dukungan.”