Kami akan menunjukkan Cara Download Gboard v6 apk untuk Android Gratis, apa itu Gboard? Gboard sebenarnya nama pertama kali Google Keyboard rilis di Platform iOS, akan tetapi fitur2 nya justru tidak ada di Google Keyboard.

Sampai kemudian Google melakukan update Google Keyboard di Android dan merubah nama Google Keyboard menjadi Gboard ini. Baca selengkapnya “Download Gboard v6 untuk Android Gratis”

CyanogenMod atau biasa dikenal CM adalah salah satu Kustom ROM dengan proses pengembang terbesar dan cakupan device terbanyak juga. ROM yang berbasis AOSP buatan Steve Kondik ini memang luar biasa.

Banyak Developer yang terlibat dan ikut mengembangkan Keluarga CM ini. Mempertahankan Vanilla/Material Design nya Android adalah ciri utama dari Keluarga CM ini. Baca selengkapnya “Download Official CM14.1 di Xiaomi Mi5 (Gemini)”

Terlepas berita nggak bagus dari Co-Founder Cyanogen Steve Kondik mengenai performa buruk dari versi Komersil keluarga Cyanogen yang lebih dikenal dengan Cyanogen Inc, Pengembang ROM CyanogenMod terus berkarya dan menghadirkan CM14.1 ke lebih banyak Device.

CM14.1 itu lebih dikenal dengan versi CyanogenMod untuk Android 7.1 (Nougat). CM14.1 ini bergerak sangat cepat setelah Google merilis code Android 7.1 nya. Berkaitan dengan rilis CM14.1 ini pula banyak pengembang CM13 yang versi Nightly merubah jadwal rilisnya CM13 menjadi weekly. Baca selengkapnya “CyanogenMod (Cyanogen) 14.1 Nightlies juga hadir di HTC One (M8) One A9, LG G3”

Baru Sehari CM13 Official mendarat di Xiaomi Mi 5, namun kami tidak akan membahas Cara Install CM13 di Xiaomi Mi 5, tapi kami akan membahas tentang CyanogenMod 14 atau dikenal dengan CM14 yang mana Source Code berdasar Android Nougat.

Uniknya Device pertama yang available CM14 juga buatan Xiaomi, tepatnya adiknya Mi 5 yang dikenal dengan Mi 4 atau Cancro Baca selengkapnya “Inilah Daftar Device yang Available CyanogenMod 14/CM14 Nougat 7.0”

Belum ada beberapa minggu setelah Xiaomi merilis Mi 5s dan Mi 5s Plus, Xiaomi sepertinya tak berhenti disana, baru-baru ini dari Sumber di China sana, Xiaomi siap hadirkan Device lagi dengan Prosesor Octa-core SoC RAM 3GB dan Internal 64GB.

Dari bocoran Foto Leaks Xiaomi terbaru ini terlihat Device ini running Android Marshmallow 6.0.x dengan MIUI 8 didalamnya. Baca selengkapnya “Bocoran Smartphone Terbaru Xiaomi dengan Octa-core SoC RAM 3GB”

Salah satu Produk yang sampai saat ini belum dirilis oleh Xiaomi adalah Smartwatch, kita sudah melihat Fitness Tracker dari Xiaomi mulai dari Mi Band 1, Mi Band 1s dan terakhir beberapa waktu yang lalu Mi Band 2.

Nah Smartwatch Xiaomi sampai tulisan ini dimuat belum ada tanda2 akan dirilis oleh Xiaomi sampai kemarin dapat bocoran dari GizChina kalau Xiaomi siap merilis Smartwatch pertamanya. Baca selengkapnya “Rumor: Xiaomi Smartwatch akan di rilis 25 Agustus 2016 di China”

Cara dan Solusi Update Aplikasi  Error DF-DLA-15 Xiaomi Mi 5, Mi 4, Mi 4i, Mi 4c, Redmi dan semua MIUI Based ROM Smartphone Android.

Ceritanya begini, hampir semua produk Smartphone Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia yang hadir melalui Jalur Non Resmi hadir dengan MIUI ROM Custom dari Distributor. Baca selengkapnya “Cara dan Solusi Update Aplikasi Error DF-DLA-15 Xiaomi Mi 5”

Inilah Hasil Uji Test Benchmark Xiaomi Redmi Pro Helio X25 Avatar (RAM 4GB). Bisa dibilang Redmi Pro adalah Device yang super Hot dengan fitur Hot juga yang pernah di rilis Xiaomi untuk Level Redmi (menengah kebawah).

Redmi Pro ini juga bisa dibilang seri Redmi dengan Harga paling mahal. Harga memang beda tapi dengan fitur istimewa pula. Redmi Pro hadir dengan Dual Rear Camera (Powered by Samsung dan Sony) dan dual kamera ini adalah hal pertama yang Xiaomi pernah rilis. Baca selengkapnya “Hasil Test Benchmark Xiaomi Redmi Pro Helio X25 4GB Avatar”

Xiaomi Akan Rilis Device dengan Layar 4.3″ (HD) dengan menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan layar 720p.

Menurut sumber dari akun Weibo device ini nantinya akan menggunakan Kamera Belakang 13MP dan hadir dengan dukungan Fingerprint di bagian Home Button. Baca selengkapnya “Xiaomi Akan Rilis Device dengan Layar 4.3″”

Asus memperkenalkan Keluarga Baru ZenFone 3, ZenBook 3 dan juga Zenbo Robot. Tak lepas dari itu Asus juga memperkenalkan Transformer 3 Pro.

Perkenalan Keluarga baru Asus ini dilakukan hari ini di Taiwan, tepatnya di event  Computex 2016 technology expo Baca selengkapnya “Asus Memperkenalkan Keluarga Baru ZenFone 3, ZenBook 3 dan Zenbo”