Apple Akan hadirkan pendeteksi Gula Darah Di iOS 8.2

Entah mengapa penyakit saat ini jika penulis boleh komentar beragam. Dulu entah karena terpublikasi atau tidak tahu namanya, penulis belum pernah dengan penyakit seperti Gula Darah atau kencing manis, Stroke, apalagi HIV (hmm serem) belum sama sekali penulis mendengarnya. Konon sih katanya para empu – empu dibidang kesehatan dan kedokteran, pola makan dan banyaknya kandungan zat kimia berbahaya dalam makanan instan saat ini merupkana faktor pemicu timbulnya penyakit – penyakit seperti yang penulis sebutkan diatas.

iOS 8.2 update, Glukosa, Mencegah penyakit  Gula Darah
Fitur iOS 8.2

Nah ada berita menarik seputar penyakit Gula Darah. Kita tahu Apple baru 2 bulan kemarin merilis iPhone 6, danĀ  bersamaan dengan itu Apple juga merilis iOS terbaru yakni iOS 8 yang banyak membawa serta fitur – fitur baru. Dan kini telah memasuki iOS telah memasuki versi 8.1.1. Dan lantas apa kaitannya dengan penyakit Gula Darah?. Nah kabar yang beredar jika Apple akan merilis update iOS 8.2, yang konon didalamnya terdapat fitur untuk mengecek kondisi kandungan gula dalam darah penggunanya, wow ini baru menarik.

Jika sebelumnya fitur – fitur kesehatan seperti deteksi kesehatan jantung sudah terdapat di iOS dan juga dapat ditemukan di pengguna smartphone Android, sepertinya Apple ingin selangkah lebih maju, yaitu dengan menghadirkan fitur pengukur gula darah dengan alat pendeteksi pelacakan dimana informasi pelacakan gula darah akan ditampilkan lengkap dengan deskripsi info grafik dalam gambar node.

Kapan akan dirilis, menurut sumber 9to5mac, update ini akan dirilis bersamaan dengan iWatch pada kuartal pertama tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>