Apple Redesign Apple Support, Clean Layout dan Responsive UI

Desain Baru Apple Support ini Responsive Support Mobile dan Desktop dan akses cepat Clean Layout.

Advertisement

Satu demi satu Apple melakukan perubahan, dan Halaman Apple Support adalah halaman yang baru saja di Redesain.

Dari Tangkap layar yang kami dapatkan, dan kami mencoba merubah berbagai ukuran layar, Desain baru Apple Support ini mengikuti ukuran layar (Responsive UI).Jadi di akses dari berbagai macam ukuran layar, iPhone (berbagai versi), iPad (berbagai versi termasuk Mini), MacBook (termasuk Air, Pro Retina, Pro, MacBook) semua diberikan tampilan yang Clean dan tetap nyaman di pandang.

Informasi ini secara Resmi diberikan oleh Akun Resmi Twitter Apple Support  (@AppleSupport) dengan mengatakan demikian

Dan berikut ini adalah Tangkap Layar ketika halaman Apple Support kami buka di MacBook Air 13″ menggunakan Browser Opera for OS X

Baca Juga:   5 Things "Must" New Users Should Know on iPhone 4
Halaman Apple Support Clean UI
Halaman Apple Support Clean UI

Perlu di ingat, semua produk Apple mendukung garansi Internasional. Maksudnya adalah, ketika kalian membeli MacBook, MacBook Air, iPad, iPad Mini, iPad Pro, Mac Pro dan sejenisnya dinegara manapun, dan membawanya ke Indonesia kemudian bermasalah.

Kita bisa membawanya ke Layanan Apple Support Lokal yang tersedia di Negara Tersebut. Semua ditangani dengan layanan yang sama. Kecuali iPhone, yaa sampai saat ini iPhone adalah satu-satunya Produk Apple yang menerapkan Garansi Regional. Jadi ketika beli di US ya layanan support hanya di layani di US saja. Kecuali kita mau kehilangan hak garansi dai di Garansikan ke Pihak ketiga.

Apple Support di iPhone
Apple Support di iPhone
Popular Support di iPhone
Popular Support di iPhone
Cari Support lewat iPhone
Cari Support lewat iPhone