Ariel Noah Nyanyi “Seperti Kemarin”, Penonton Terpukau

Advertisement

Tak bisa dipungkiri pesona Ariel Noah masih layak untuk diperhitungkan. Tampil dalam acara di salah satu channel tv swasta – TransTV malam ini, Noah yang di vokalisi oleh Ariel, tampil begitu mempesona. Dalam acara yang khusus menampilkan karya – karya Transmedia yang dikemas begitu apik dalam acara “13 Karya Gemilang Transmedia” pada tahun ini yang saat berita ini ditulis acara tersebut masih berlangsung.  Diawal lagu, grup band noah ini membawa lagu “Hero”, lagu ini merupakan lagu hasil kolaborasi dengan “Steve Lillywhite”, seorang produser ternama dunia.

Noah, Transmedia, Ariel
Noah tampil memukau

Lagu berikutnya yang membuat penonton dan undangan pada acara tersebut terpukau adalah lagu “Seperti Kemarin” yang merupakan lagu yang baru pertama kali dinyanyikan Ariel. Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album kedua Noah “Second Chance”. Album terbaru Noah ini rencanan baru akan dirilis awal tahun 2015 – tahun depan. Dan merupakan kebanggaan tersendiri bagi Transmedia yang menyiarkan pertamakalinya lagu Noah ini.

Baca Juga:   Episode 7: Jo Jung Suk Membuat Cemburu Lee Min Ho di Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Sebenarnya tidak hanya Noah yang hadir memeriahkan acara tersebut, ada Nidji, Republik, Setia Band, Judika, Afgan, Ayu Ting Ting, Dewi Persik, Zaskia Gotik.