Arsenal Dipermalukan As Monaco Dikandang Sendiri

Advertisement

Babak lanjutan Liga Champion rupanya merupakan titik krusial bagi tim – tim di Liga Primer Inggris. Setelah kemarin Manchester City yang harus menunduk malu karena kalah dari Barcelona di hadapan pendukungnya sendiri. Kini giliran Arsenal yang harus mengalaminya – tertunduk malu karena juga mengalami nasib yang sama, di permalukan di Emirat Stadium setelah di cukur habis 1 – 3 oleh tim tamu As Monaco.

Arsenal, As Monaco, Liga Champions
Arsenal vs As Monaco

Sebenarnya Arsenal bermain cukup agresif, terbukti pertandingan baru berjalan 4 menit, Mesut Ozil langsung mengancam gawang As Monaco, Pergerakannya di sisi kanan pertahanan As Monaco masih bisa dibaca oleh pemain bertahan As Monaco. Bola yang sedianya akan di umpan kepada Welbeck mampu dibaca oleh pemain belakang Monaco.

Selanjutnya tim tamu yang ganti menebar ancaman, tendangan Berbatov setelah menerima umpan Joao Muotinho masih melenceng dari gawang Arsenal. Selanjutnya Arsenal semakin meningkatkan serangan, Giroud dan Sanchez bergantian mengancam gawang Monaco yang dikawal oleh Subasic. Sundulan Giroud masih mampu di tangkap dengan baik oleh Subasic sedangkan tendangan Sanchez masih melambung diatas mistar gawang.

Baca Juga:   Choosing WordPress Theme for Your Online Business

Gol baru tercipta di akhir babak pertama lewat tendangan Geoffrey Kondogbia dari luar kotak finalti, namun bola mengenai salah satu pemain belakang pemain Arsenal yang justru bola masuk ke gawang Arsenal. Babak pertama berakhir dengan gol 0 – 1.

Pada babak kedua pada menit ke 53 Berbatov sukses menambah gol lewat serangan balik yang cepat, memanfaatkan umpan Anthony Martial Berbatov yang tidak terkawal sukses menggetarkan jala gawang Arsenal. Kalah 0 – 2 pemain Arsenal semakin menggila, pertahanan As Monaco dikepung segala arah, Sanchez, Ozil dan kawan – kawan berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan namun keberuntungan berada di pihak Monaco, tendangan Sachez kerap kali hanya tipis dari mistar gawang, dan baru pada menit ke 83 Alex Oxdale-Chamberlain mampu menipiskan ketertinggalan dengan menjebol gawang As Monaco, 1 – 2.

Baca Juga:   Selecting audio accessories for the iPhone

Namun petaka lagi – lagi terjadi bagi Arsenal, alih – alih ingin mengejar ketertinggalan, As Monaco justru mampu menambah gol satu lagi, Yannick Carrasco yang tidak terkawal mampu kembali menggetarkan gawang Arsenal yang dijaga Ospina.

Hingga pertandingan berakhir gol tetap bertahan 1 – 3 dengan kemenangan di pihak tim tamu – As Monaco.