Asus Zenfone 2 Pecahkan Rekor Terbaru

Advertisement

Jika mau maju lakukan yang berbeda, mungkin itulah prinsip yang dipegang Asus. Sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di Amerika serikat, Asus tahu apa yang harus diperbaharui untuk menarik minat calon pengguna smartphone. Dan seakan tidak ingin menyia – nyiakan kesempatan yang datang, Asus memamerkan seri terbaru dari smartphone andalan mereka, Asus mengenalkan Asus Zenfone 2.

Asus, Zenfone 2, CES 2015, Las Vegas
Asus perkenalkan Asus Zenfone 2 pada CES 2015

Sepintas jika kita lihat dari tampilan depan tidak ada yang banyak berubah, hanya layar yang lebih lebar, yah… kali ini Asus memperlebar desain layar pada Zenfone 2 yang hadir dengan layar 5,5 inchi ditambah lagi dengan bezel yang lebih tipis dari seri Asus Zenfone sebelumnya. Dengan layar 5,5 inchi ditambah lagi dengan resolusi HD 1920 x 1080 – IPS dan Screen Protection Gorilla Glass 3 membuat Asus Zenfone 2 semakin mantap untuk digunakan bermain game – game dengan resolusi yang tinggi. Dan satu lagi yang menjadikan smartphone ini menjadi yang pertama adalah dukungan RAM 4GB untuk mendukung kerja yang optimal.

Baca Juga:   TOR 0.2.0.35

Dan yang berubah dari desain Asus Zenfone 2 adalah sisi belakang yang mirip dengan desain LG khususnya LG G3 dimana tombol volume ditempatkan tepat dibawah kamera. Untuk urusan hardware tidak perlu anda ragukan lagi, masih tetap konsisten, Asus Zenfone 2 tetap diperkuat dengan prosessor Intel. Namin kali ini Intel Z3580 Quad – core 2,33 GHZ yang menjadi otaknya dengan dukungan hardware grafis PowerVR G6430 dan RAM 4GB dijamin performanya bakalan ngebut untuk semua tipe game.

Asus Zenfone 2 ini dibekali dengan kamera utama (belakang) 13 MP dengan fitur autofocus denan dual LED Flash untuk menambah efek terang saat mengambil gambar pada malam hari. Sedang untuk urusan selfie, Video Call anda akan di manjakan dengan kamera 5 MP. Dan yang baru juga nih pada fitur kamera tersedia mode HDR (High Dynamic Range) dan manual.

Sektor kamera, Asus membekali Zenfone 2 ini dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 2 ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Baca Juga:   The advantages of the latest Android version

Dan ini informasi yang penting juga dan banyak dicari sehubungan dengan koneksi data seluler. Perlu diketahui Asus Zenfone 2 ini telah dibekali dengan teknologi koneksi data seluler terbaru dan tercepa yakni 4G LTE disamping 3G HSPA serta WiFi, dan juga Bluetooth.

Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau, dengan segala kecanggihan dan kualitas hardware diatas, tersedia dua tipe yakni Asus Zenfone 2 dengan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal 16 GB hanya dibandrol $199 atau setara dengan 2,5 jt. Bagaimana semakin tak sabar untuk segera memilikinya? Anda mungkin harus lebih bersabar karena smartphone ini baru akan tersedia per Maret 2015, lama ya…., karena penulis juga penasaran seperti apa sih kerja prosessor Intel quad-core ini.