Ber-Fantasi dengan Samsung Gear VR

Advertisement

Bukan Samusng namanya jika tidak terus berkreasi dan berinovasi. Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kini menghadirkan perangkat untuk membantu kita berimajinasi atau larut dalam Virtual Reality (Realitas Semu). Sebenarnya perangkat ini telah diumumkan pada bulan september lalu. Namun baru di rilis ke publik oleh Samsung. Sebenarnya dalam membuat perangkat ini Samsung tidak berdiri sendiri, namun berkolaborasi dengan Oculus VR, sehingga kemudian perangkat ini di namakan sebagai Samsung Gear VR.

Samsung, Gear VR, Oculus
Samsung Gear VR

Untuk dapat merasakan sensasi luar biasa dengan Samsung Gear VR ini anda membutuhkan smartphone dan untuk hasil memuaskan direkomendasikan Samsung Galaxy Note 4 yang nantinya digunakan sebagai layar komputer dan mengemudi yang dipasang di dalam Samsung Gear VR, mungkin sebelumnya kita mengenal Google CardBorad.  Tapi tidak seperti CardBorad, Samsung Gear VR memiliki beberapa metode input dan anda cukup mengikatkan perangkat ini ke kepala anda.

Baca Juga:   Hoax about Yahoo Messenger?

Menggunakan perangkat ini layaknya anda sedang berada didalam sebuah mesin teleportasi yang dapat membawa anda setiap saat ke tempat- tempat yang anda inginkan. Atau anda sedang berada di dalam bioskop 4 dimensi ketika anda menyaksikan film dengan menggunakan Samsung Gear VR ini.