BIGBANG Merencanakan “Comeback” Epik untuk Full Album “MADE” — Pada tanggal 23 November 2016 kemarin, Star News memberitakan detil-detil terbaru yang eksklusif tentang Full Album “MADE” yang sudah lama diantisipasi dari Boyband KPop kenamaan Korea, BIGBANG. Seperti diketahui sebelumnya, jika BIGBANG sudah mengeluarkan Teaser “Comeback” pertama untuk Full Album “MADE” mereka.

BIGBANG Merencanakan “Comeback” Epik untuk Full Album “MADE”

Sebelumnya, telah terungkap juga jika full album ini terdiri dari semua lagu dari seri lagu single mereka “MADE” yang meliputi “M,” “A,” “D,” dan “E.” Lagu-lagu ini termasuk “LOSER,” “BAE BAE,” “BANG BANG BANG,” “We Like 2 Party,” “If You,” “Sober,” “Zutter,” dan “Let’s Not Fall in Love.”

bigbang-comeback-2
BIGBANG is ready for an epic full Album “MADE”

Menurut Star News, Full album “MADE” ini akan meliputi lebih dari dua lagu baru. Terlebih lagi, BIGBANG telah menyelesaikan syuting video-video musik untuk kedua lagu tersebut.

Full Album “MADE” BIGBANG sendiri hadir bertepatan dalam rangka merayakan Anniversary 10 Tahun debut BIGBANG di dunia musik KPop. Ini juga akan menjadi album terakhir mereka sebeleum wajib militer T.O.P yang harus ditempuh mulai 9 Februari 2017 mendatang

bigbang-comeback-3
BIGBANG’s Full Album “MADE” will be released on 12-12-2016

Sebagai informasi, Full Album “MADE” akan dirilis pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang. Jadi tetap ikuti perkembangan berita “Comeback” epik dari Boyband BIGBANG ya.