BREAKING NEWS – 2NE1 BUBAR!

BREAKING NEWS – 2NE1 BUBAR! – Agensi YG Entertainment secara Resmi Membubarkan Grup Girlband KPop 2NE1. Girlband Kpop yang beranggotakan CL, Sandara Park, dan Park Bom ini dibubarkan setelah kontrak mereka berakhir pada Mei 2016 yang lalu. Sebelumnya, mantan member 2NE1, Minzy, telah terlebih dahulu keluar dari Girlband KPop yang membesarkan namanya tersebut. Walaupun, CL dan Sandara Park sudah menandatangi Kontrak Solo dengan YG Entertainment, akan tetapi Park Bom belum menandatangani kontrak baru dengan agensi ini.

BREAKING NEWS – 2NE1 BUBAR!

Berikut ini merupakan pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak agensi YG Entertainment:

“Kontrak eksklusif 2NE1 telah berakhir pada Mei 2016, dan dengan Minzy meninggalkan 2NE1, kami sampai pada keputusan untuk secara resmi membubarkan setelah diskusi panjang dengan member yang masih tersisa.”

Baca Juga:   Nam Tae Hyun Menulis Surat untuk Fansnya
2ne1-disband-3
The Full Formation of 2NE1’s Members with Minzy

Karena 2NE1 merupakan grup girlband resmi YG untuk tujuh tahun lamanya, kami tidak dapat mengungkapkan bagaimana perasaan kami, tetapi kami menimbang jika ini sangat sulit untuk dilanjutkan, kami telah memutuskan untuk fokus pada kegiatan-kegiatan solo para member.”

“Kami berterima kasih kepada seluruh fans baik di Korea dan seluruh dunia yang telah mencintai grup ini dan musiknya selama ini.”

2ne1-disband-1
2NE1 Disband!

“Kami ingin secara resmi mengumumkan jika setelah Mei yang lalu, kami menandatangani (kontrak) kembali dengan CL dan Sandara Park. Akan tetapi, sayang sekali, tidak ada kontrak baru dengan Park Bom.”

Dan benar adanya BREAKING NEWS – 2NE1 BUBAR!