Breaking News: “Running Man” Akan Resmi Bubar Tahun 2017! – Variety Show Populer SBS “Running Man” akan Berhenti Tayang Mulai Tahun Depan. Setelah melakukan pertemuan darurat, pemain dan kru “Running Man” SBS memutuskan untuk tidak meneruskan tayangan variety show populer korea yang telah menghibur penonton selama 7 tahun. Hal ini diketahui terkait kontroversi dikeluarkannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak oleh pihak produksi “Running Man.”

Breaking News: “Running Man” Akan Resmi Bubar Tahun 2017!

Pada tanggal 16 Desember 2016, pihak SBS mengungkapkan, “Kami telah melakukan pertemuan darurat dengan anggota tim “Running Man” dan staf produksi. Setelah diskusi, kami telah memutuskan jika “Running Man” akan selesai pada akhir Februari dengan keenam anggota pemain yang ada.”

Running Man Is Over 1
All cast of “Running Man” with a complete member formation
Running Man Is Over 3
All cast of “Running Man” without Gary
Running Man Is Over 4
Kim Jong Kook and Song Ji Hyo were excluded from “Running Man” by SBS

 

PD Lee Hwan Jin juga menyatakan, “Kami bertemu dengan para pemain dan kami mengungkapkan pemikiran kami. Pada akhirnya, kami dapat meluruskan semua kesalahpahaman yang terjadi. Semua pemain dan tim produksi termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, berbagi pendapat mereka, dan kami telah memutuskan untuk menghentikan “Running Man” pada akhir Februari. Demi semua penonton dan dukungan mereka, semua telah memutuskan untuk melakukan yang terbaik sampai akhir.”