Breaking News: Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan Keluar dari “Running Man” — Anggota tim “Running Man” ini telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan keluar dari acara variety show populer SBS tersebut. Sebelumnya, “Running Man” telah ditinggalkan salah satu anggota timnya, Kang Gary, yang resmi keluar dari “Running Man” pada Oktober yang lalu untuk fokus pada karir musiknya. Jika tim “Running Man” ditinggalkan tiga anggotanya, maka hanya akan ada Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo yang tersisa. Hal ini tentu memunculkan spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan mereka bertiga.

Breaking News: Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan Keluar dari “Running Man”

Agensi Song Ji Hyo mengungkapkan jika sang aktris telah melakukan banyak diskusi sejak lama karena kesulitannya dalam menangani variety show dan akting. Pada akhirnya, Song Ji Hyo memutuskan untuk meninggalkan “Running Man” dan memilih untuk fokus pada akting.

Song Ji Hyo And Kim Jong Kook Leaving Running Man 1
Song Ji Hyo And Kim Jong Kook Confirmed to Leave Running Man

Sementara itu, Agensi Kim Jong Kook juga mengungkap jika penyanyi tersebut telah memutuskan untuk keluar dari “Running Man” walaupun waktunya belum ditentukan secara pasti. Beberapa kabar menyebutkan jika Kim Jong Kook hanya mempunyai jadwal syuting “Running Man” hingga minggu depan.

Running Man Team 2016
“Running Man” Team 2016

Dengan hanya Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo yang tersisa, muncul kabar jika Kang Ho Dong akan masuk sebagai tim “Running Man” yang baru. Pihak Kang Ho Dong mengkonfirmasi jika mereka sedang membahas untuk bergabung dengan “Running Man.”

Song Ji Hyo And Kim Jong Kook Leaving Running Man, Kang Ho Dong To Join
Kang Ho Dong To Join Running Man?

Kang Ho Dong sebenarnya bukan nama yang baru dalam acara variety show SBS. Sebelumnya, dia beberapa kali bekerja sama dengan Yoo Jae Suk dalam acara variety show Minggu SBS “X-Man.” Demikianlah Breaking News: Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan Keluar dari “Running Man”