BREAKING: Yoo Ah In Didiagnosa Menderita Tumor Tulang, Agensi Klarifikasi

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 4 Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 4

BREAKING: Yoo Ah In Didiagnosa Menderita Tumor Tulang, Agensi KlarifikasiAktor tampan yoo ah in terdiagnosa terkena penyakit tumor tulang saat check up medis sebelum melaksanakan wajib militer.

Advertisements

Sahabat dari aktris Song Hye Kyo ini sebenarnya telah memberikan keterangan yang cukup tentang diagnosis terbarunya, akan tetapi beberapa kesalahan persepsi juga telah berkembang karena berita-berita yang keliru.

Untuk itu Agensi Yoo Ah In segera melakukan klarifikasi berita diagnosis penyakit yang diderita aktor tampan tersebut untuk meluruskan berita simpang siur yang terlanjur beredar dikalangan netizen.

BREAKING: Yoo Ah In Didiagnosa Menderita Tumor Tulang, Agensi Klarifikasi

Pada tanggal 16 Februari 2017, sebuah sumber dari pihak Yoo Ah In mengungkapkan,”Benar adanya jika dia (Yoo Ah In) menerima diagnosis tumor tulang. Ini bukan yang ganas tetapi jinak. Tidak ada kesulitan dalam hari-hari dihidupnya. Kami melihat rekam medisnya.

Kami tidak pernah bilang jika dia sedang “berjuang melawan penyakitnya” dan kami tidak tahu dari mana datangnya ungkapan tersebut.”

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 1

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 1

Sumber tersebut melanjutkan, “ Kesehatan Yoo Ah In saat ini bagus. Kondisi kesehatannya tidaklah parah. Kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman tentang diagnosisnya. Benar adanya jika dia mengalami patah tulang, tetapi ini merupakan cerita yang berbeda dari tumor tulangnya.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan jika kedua hal tersebut sangat tidak berhubungan. Tidak ada sesuatu yang sangat tidak normal tentang kesehatnnya.”

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 2

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 2

Yoo Ah In dikelaskan sebagai seseorang yang yang akan di uji kembali oleh Administrasi Ketenagakerjaan Militer dan sedang menunggu untuk ujian ulangnya.

Dia hanya mengikuti prosedur-prosedur administrasi saja. Kami mohon untuk kamu menahan diri dari semua interoretasi yang luas atau diagnosis-diagnosis yang keliru.”

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 3

Yoo Ah In Bone Tumor Diagnosis 3

Sementara itu salah satu sumber media mengutip dari sebuah sumber rumah sakit yang mengatakan jika Yoo Ah In didiagnosis menderita tumor tulang dan sedang berjuang melawan penyakitnya.

Akan tetapi, agensinya mengungkapkan jika mereka tidak pernah menggunakan ungkapan tersebut untuk menjelaskan diagnosisnya.”