Cara Ganti Baterai CR 2032 Misfit Flash

Advertisement

Misfit Flash adalah Fitness Tracker buatan dari @Misfit, Misfit Flash adalah versi murah dari Misfit Shine.

Perbedaan utama adalah build quility, Misfit Flash terbuat dari Plastik sedangkan Misfit Shine terbuat dari Metal. Selain itu Misfit Shine terlihat jauh lebih premium, sedangkan Misfit Flash ini versi murah meriah. 

Harganya pun berbeda, Misfit Shine ini berharga 70 USD, sedangkan Misfit Flash bisa kita dapatkan dengan harga 20 USD saja.

Sebenarnya selain Misfit Flash dan Misfit Shine, Misfit masih mempunyai Fitness Tracking lainnya seperti Misfit Flash 2 seharga 99 USD dan terbaru adalah Misfit RAY 99 USD.

Produk Misfit terkenal dengan produk yang tahan lama baterainya, menggunakan baterai yang tidak bisa di isi ulang, sehingga produk2 Misfit rata2 baterainya tahan 6 bulan. Setelah 6 bulan nantinya bisa diganti dengan baterai baru.

Baca Juga:   Cara Setting Texpand App Biar Keren

Untuk seri Misfit Flash, Misfit Shine dan Misfit Flash 2 menggunakan tipe Baterai CR 2032 3V, rata-rata bermerek Panasonic. di Pasaran Indonesia Harga Baterai ini murah meriah, antara 5000 – 10.000 IDR saja.

Misfit Flash Fitness Tracker seukuran Koin
Misfit Flash Fitness Tracker seukuran Koin

Cara Ganti Baterai Misfit Flash

Cara ganti baterainya sangat mudah, silahkan ambil Misfit Flash kemudian dibalik, nah di balik itu ada semacam rongga, gunakan kuku untuk membuka tanpa dipaksa.

Inilah Baterai CR 2032 untuk Misfit Flash
Inilah Baterai CR 2032 untuk Misfit Flash yang di Indonesia di jual dengan Harga antara 5000 – 10.000 Rupiah

Setelah terbuka tinggal congkel saja baterai Panasonic CR 2032 nya dengan alalt Non Metal. Dan silahkan ganti dengan baterai yang baru dan kembalikan posisi-posisi pada semula dan Perangkat Misfit Flash siap digunakan kembali