The Interview, Apple TV, iPad, iPhone

Cara nonton The Interview di iPhone, iPad atau Apple TV

The interview memang layak disebut film fenomenal dan kontroversial. Bagaimana tidak dalam rencana launching saja Sony harus melawan ancaman para hacker yang berusaha untuk menggagalkannya. Dan hampir saja Sony Pictures Entertainment benar – benar membatalkan peluncuran Film ini, jika tidak karena dukungan dan desakan banyak pihak yang mendesak pihak Sony Pictures Entertaiment. Bahkan President Amerika Serikat “Barrack Obama” juga ikut mendukungnya.

The Interview, Apple TV, iPad, iPhone

The Interview

Dan seperti apa yang kami tulis sebelumnya jika film ini diluncurkan pada malam natal kemarin secara online. Melalui kemitraannya dengan Google dan Microsoft, Sony mampu menawarkan The Interview untuk persewaan online atau pembelian melalui YouTube, Google Play dan juga bagi pengguna Xbox. Lantas bagaimana jika ingin menonton film ini di perangkat Apple. Kita tahu Apple sempat menolak kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Sony Pictures.

Jangan khawatir kami punya trik bagi anda pengguna perangkat Apple seperti iPhone, iPad ataupun Apple TV. Untuk perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch anda hanya perlu untuk men-download aplikasi Google Play Film & TV untuk perangkat iOS. Selanjuntnya anda tinggal membeli atau hanya sekedar menyewa atau film The interview.

Sedangkan untuk Apple TV, prosesnya sedikit lebih kompleks. Anda harus membeli atau menyewa “The interview” di situs YouTube via komputer anda, dan selanjutnya buka dan temukan Film The Interview di tab MyYouTube dalam aplikasi YouTube di Apple TV anda, done. Selamat menonton!!!

Tinggalkan Balasan

Your email will not be published. Name and Email fields are required.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>