Charger Apple Watch Ini Dijual Seharga 500 Ribu

Advertisement

Apple sudah meluncurkan Apple Watch sesuai dengan Apple Watch 2 hari kemarin. Harga yang ditawarkanpun beragam, sebagaimana yang di kabarkan di ipanduan.com bahwasanya Apple Watch dijual pada kisaran harga $549 hingga $1,099 dengan desain normal.  Akan tetapi sebuah perusahaan menyulap Apple Watch dengan dilapisi emas dan hias intan berlian sehingga harganya melambung tinggi 20 kali lipat sehingga harga Apple Watch ini mencapai harga 200 juta rupiah, hmmmmm ada yang minat beli nggak?.

Apple Watch, Charger Apple Watch, Harga Charger Apple Watch, Apple Store
Charger Apple Watch

Nah jika harga sebuah Apple Watch dapat mencapai hingga 200 juta lantas bagaimana dengan aksesorisnya?. Aksesoris ataupun kelengkapan lain dari Apple Watch mungkin masih belum banyak yang membuatnya. Salah satu aksesoris yang mungkin nanti akan di cari adalah charger. Yah charger, dimana Apple Watch nantinya akan di isi batterai kembali agar dapat difungsikan kembali.

Baca Juga:   The iPhone App Development Process

Perlu diketahui bahwasanya Apple Watch tidak memiliki port mini USB atau port lainnya untuk melakukan charging terhadapnya. Lantas bagaimana mengisi batterai (charge) Apple Watch?. Apple menggabungkan 2 teknologi untuk hal ini yakni teknologi MagSafe dan teknologi Inductive Charging, yang mana kita cukup menempelkan charger pada bagian belakang Apple Watch, disaat kita ingin mengissi batterai (charge) batterai Apple Watch.  Nah keren kan…

Lantas berapa sih harga charger Apple Watch?. Anda bisa mendapatkan charger ini di Apple Store yang dijual dengan harga $29 atau sekitar 350 ribu rupiah atau tersedia juga untuk kabel dengan panjang 2 meter yang dijual seharga $39 atau setara dengan 500 ribu rupiah.

Baca Juga:   Mengapa Desainer Tesla App Lebih Suka Android Wear Dibanding Apple Watch?

  • masdha

    keren gan,kapan bisa beli kek gitu ya ?
    klo di indo sendiri apa sudah bisa beli di APR gitu?