Chelsea dan City Berpeluang Sama Kuat Untuk Menjadi Juara

Advertisement

Bola itu bundar itulah pepatah yang selalu di katakan seseorang untuk menggambarkan bahwa prediksi kemenangan dalam pertandingan bola sulit untuk ditebak. Sepertihalnya Chelsea yang diawal musim tampil begitu konsisten dan dengan meyakinkan akan menjadi juara. Tidak ada yang menampik kecemerlangan tim berjuluk The Blues ini. Kemenangan demi kemenangan baik dalam pertandingan tandang lebih – lebih dalam pertandingan kandang selalu diraihnya. Namun lagi – lagi bola itu bundar, The Citizen julukan Manchester City pelan namun pasti akhirnya mulai menyusul di peringkat 2.

Chelsea, City, The Blues, The Citizen, Juara Liga Primer
Chelsea vs Manchester City

Dan kini Manchester City berpeluang untuk menggeser Chelsea. Karena kedua tim saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan jumlah bertanding juga sama. Poin sama di perolehnya berkat kemenangan tim asuhan Manuel Pellegrini saat melawan Sunderland jum’at dini hari kemaren. Dan ini pula akibat kekalahan Chelsea saat bertandang ke markas Totenhum Hotspur pada laga yang digelar lebih awal dengan skor 5 -3.

Baca Juga:   Profil Lengkap Para Pemain My Lawyer, Mr. Jo

Kini kedua tim sama – sama mengemas 46 poin. Persaingan akan semakin ketat nantinya dimana keduanya sama – sama memiliki sisa pertandingan yang sama. Siapa yang akan menjadi juara nantinya? tidak ada yang berani untuk memberikan prediksi 100%, dimana kedua tim sama – asma berpeluang untuk mengakhiri musim ini dengan status juara.