Dalam 1 hari 12 Ribu Huawei Honor Holly Terjual Via Flipkart

Advertisement

Para konsumen diseluruh penjuru dunia saat ini di manjakan dengan program belanja yang dikenal dengan istilah “Shopping day”. Sebuah kabar yang membuat decak kagum tentang Huawei. Smartphone pabrikan asal Cina ini benar-benar memetik keuntungan dari program Shopping Day ini. Bayangkan pada hari kamis kemarin saja dalam waktu kurang dari 10 jam, smartphone besutannya – Huawei Honor Holly – habis terjual mencapai angka 10.000, fantastis benar- benar fantastis.

Huawei, Flipkart, Shopping Day
Huawei Honor Holly

Semua produk Huawei Honor Holly tersebut terjual laris- manis melalui sebuah situs Shopping Online – Flipkart. Flikpart merupakan salah 6satu Online Shop yang ada di India. Di negara itu Huawei Honor Holly dijual dengan harga Rs. 5.999 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Dan seperti apa yang di tulis dalam akun Twitter mereka, Huawei akan menyediakan 12.000 Huawei Honor Holly baru yang akan mulai dijual tanggal 08 Desember 2014 di situs Online Shop yang sama – Flipkart.com.

Baca Juga:   Specs dan Harga Huawei P9 Indonesia

Karena di indonesia sendiri produk ini belum ada maka penulis sudah mencoba untuk melakukan order untuk produk ini melalui Flipkart.com, namun sayangnya pembelian hanya melayani pembelian dari dalam negeri itu sendiri, yakni India.