Descendants of the Sun Drama Korea (K-Drama) Terbaru Song Hye-kyo

Advertisement

Song Hye-kyo adalah salah satu Artis Drama Korea (K-Drama) yang menjadi idaman. Saya masih ingat saat itu perannya dalam Full House bersama Rain (Lee Yeong‑jae) sangat mempesona. Bisa dibilang perfect begitu.

Song Hye-kyo adalah Artis yang mempunyai nama Korea Song Hye-kyo (Hangul: 송혜교; lahir pada 22 November 1981).

Kemarin sewaktu ngobrol2 dengan Adik Astri Rafikasari yang sangat gemar serba korea termasuk makanannya memberikan bocoran kepada Istri kalau Song Hye-kyo kembali tampil dalam Drama Korea terbaru.

Dari catatan yang kami dapatkan selepas membintangi Full House pada 2004, tercatat hanya membintangi 2 Serial Drama Korea yaitu pada tahun 2008 dan 2013

2008 Worlds Within Joo Joon-young KBS2
2013 That Winter, the Wind Blows Oh Young SBS

Kemudian setelah itu, tidak tercatat lagi membintangi Drama Korea sampai Tahun 2016 ini Song Hye-kyo kembali dan hadir dengan Drama Korea Terbaru 2016 dengan judul Descendants of the Sun (태양의 후예; RR: Taeyangui Huy) yang rilis di Jaringan Televisi KBS2 dan bermain bersama Song Joong-ki.

Sinopsi Drama Korea Descendants of the Sun

Poster Resmi Descendants of the Sun
Poster Resmi Descendants of the Sun

Di Korean Drama Descendants of the Sun Song Hye Kyo bermain bersama dengan Song Joong-ki, Kim Ji-won, Jin Goo, Kang Shin-il, Onew. Drama Korena ini bercerita tentang Shi-jin yang diperangkan oleh Song Joong-ki, seorang Kepala dari Pasukan Khusus. Diceritakan Shi-jin ini menangkap pencuri Sepeda Motor bersama dengan Mayor Dae-young yang diperankan oleh Jin Goo.

Baca Juga:   Profil Lengkap Para Pemain Good Person (2016) K-Drama

Dalam penangkapan itu Pencuri tersebut terluka dan terpaksa dikirim ke Rumah Sakit. Dalam aksi itu Shi-jin yakin kalau Telpon Genggamnya dicuri oleh pencuri itu dan kemudian memutuskan menuju Rumah Sakit untuk mengambil Telpon Genggamnya yang dicuri.

Di Ruangan UGD, Shi-jin ketemu dengan Dr. Mo-yeon yang diperankan oleh Song Hye-kyo untuk pertama kalinya. Dan Shi-jin jatuh cinta pada pandangan pertama. Disatu sisi, Dr. Mo-yeon berfikir kalau Shi-jin adalah bagian dari Komplotan Kriminal tersebut. Shi-jin terpaksa membuktikan kalau dirinya adalah tentara dengan bantuan dari Dokter Tentara yang bernama Myeong-jo yang diperankan oleh Kim Ji-won.

Singkat cerita Shi-jin dan Dr. Mo-yeon akhirnya mulai berkencan, tapi berhubung dengan tugasnya, kencan mereka tidak berjalan dengan sempurna. Shi-jin menerima perintah untuk memimpin pasukan dari sebuah misi yang mana harus menuju negara lain. Disisi lainnya Dr. Mo-yeon kecewa karena gagal menjadi Profesor karena latar belakang rekan kerjanya.

Baca Juga:   Profil Lengkap Para Pemain K-Drama Start Again
Poster HD Descendants of the Sun
Poster HD Descendants of the Sun

Disisi lainnya Shi-jin dan Dr. Mo-yeon akhirnya bertemu kembali setelah lama berpisah. Kemudian mereka mengobrol tentang kehidupannya dan mereka mulai menyadari kalau betapa berbedanya mereka berdua. Shi-jin adalah seorang tentara yang bertugas membunuh dan melindungi kehidupan, sedangkan Dr. Mo-yeon adalah seorang Doctor yang mana menyelamatkan orang, dan akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.

Koleksi Foto Terbaru Song Hye-kyo

Delapan Bulan kemudian, Dr. Mo-yeon mendapatkan tugas baru untuk memimpin Tim Medis di Negara Uruk, dan akhirnya Shi-jin dan Dr. Mo-yeon bertemu kembali…

Video Trailer Descendents of the Sun 2016

Descendants of the Sun ini nantinya akan terdiri dari 16 Episode dimana premier nya sudah dimulai sejak tanggal 24 Februari 2016 yang lalu di KBS2.

Akun Sosial Media

Song Hye-kyo tercatat baru memiliki Akun Official di Instagram. Kami belum menemukan Akun Sosial Media seperti Twitter, Facebook dari Song Hye-kyo

Akun Instagram Song Hye-kyo: https://www.instagram.com/kyo1122/