Descendants of the Sun akan di Putar di Televisi Jepan

Advertisement

Drama Korea (K-Drama) 태양의 후예 Descendants of the Sun akan di putar juga di Televisi Jepang, berdasarkan informasi dari Korean Broadcaster, bahwa sudah ada kesepakatan kontrak yanag mana akan menjual 16 Episode Drama Descendants of the Sun ke Japanese broadcaster dengan harga 100.000 USD tiap episodenya.

Walaupun begitu, pihak pembeli dari Jepang sampai saat ini tidak disebutkan Nama Perusahaan yang melakukan negoisasi tersebut.

Industri Hiburan menyambut gembira akan kabar berita ini, dan mempunyai harapan yang cukup tinggi bahwa kesepakatan Kontrak Pembelian Hak Siar 태양의 후예Descendants of the Sun ini akan menjadi langkah baru kembalinya roda bisnis Import Serial-serial Drama Korea lainnya dan bisa di tampilkan di Televisi Jepang.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “The Unusual Family”

Kim Ji-won sebagai Letnan Pertama Yoon Myung-jooTelevisi-telivisi di Jepang enggan mengimport tayangan-tayangan dari Televisi Korea selama bertahun-tahun karena ada masalah hubungan diplomasi yang dingin terutama berkaitan dengan issu2 seperti Pulau Dokdo, Wanita-wanita penghibur dan juga tentang beberapa masalah masa lalu kedua negara tersebut.

Descendants of the Sun ini terdiri dari 16 Episode dimana sekarang sudah memasuki Episode kedelapan dan Tayang di Jaringan Online seperti VIKI, Viu, iQiyi dan tentu saja Televisi Korea. Episode baru hadir setiap Rabu dan Kamis 8.30PM.