Download Aplikasi WhatsApp untuk PC

Advertisement

Ini dia yang kita tunggu – tunggu telah datang, aplikasi WhatsApp atau yang kita sebut dengan istilah WA Messenger yang awalnya hanya bisa digunakan di ponsel dan tablet, kini telah dapat gunakan di PC atau komputer. Saat ini ada sekitar 600 juta orang yang menggunakan WhatsApp, jika anda merupakan salah satu penggunanya, mungkin anda harus mempertimbangkan menggunakan WhatsApp di komputer atau PC anda, sehingga anda lebih leluasa dalam mengetik pesan.

WhatsApp, Social Chat, Tips PC
Cara Install WhatsApp untuk PC

Namun perlu diketahui untuk menggunakan Sosial Chat yang satu ini anda harus menginstall browser Google Chrome, hal ini dikarenakan WhatsApp versi komputer ini baru bisa dijalankan di browser Google Chrome. Dan satu hal yang anda perlu anda ketahui adalah anda tidak akan diminta untuk register untuk dapat menggunakan WhatsApp di komputer anda, lantas bagaimana?

Baca Juga:   Save and grab the file in Dropbox
WhatsApp, Social Chat, Tips PC
QR Code

Setelah anda download dan install Google Chrome atau jika ada sudah memilikinya langsung saja anda jalankan. Selanjutnya ketik “https://web.whatsapp.com/” (tanpa tanda kutip) atau anda dapat copas di address bar Google Chrome. Langkah selanjutnya adalah ambil ponsel anda, jalankan aplikasi WhatsApp dan kemudian tekan tombol menu dan pilih “WhatsApp Web” lakukan scanning “QR Code” yang tampil di browser Chrome di layar komputer anda. Pastikan QR Code tepat berada pada kotak scanning yang ada di ponsel anda.wa-web-login

Setelah scanning selesai maka secara otomatis anda telah login WhatsApp di PC / komputer anda. Selamat ber-WhatsApp ria di PC anda.