Drama Korea “W” Dijanjikan Menyuguhkan 2 Episode Spesial dan Mengagumkan

Korean Drama “W”/ (더블유) yang tayang mulai 20 Juli 2016, naskahnya telah lengkap hingga Episode 11

w two worlds 2

Drama Korea “W”  (더블유) dijanjikan menyuguhkan 2 episode spesial dan mengagumkan. Wakil MBC menjanjikan drama korea “W-Two Worlds” akan menaikkan level ketertarikan para penontonnya untuk sebuah sajian yang lebih dari sekedar drama. Menurut sebagian pemirsa setianya, Episode 3 sejauh ini telah menyuguhkan paket action yang mendebarkan. Akan tetapi Wakil dari Production House k-drama “W” menjanjikan hal yang lebih baik dari drama ini.

Suasana Brifing awal Drama Korea W - Two Worlds
Suasana Brifing awal Drama Korea W – Two Worlds

Dia berujar,”Episode ketiga juga bagus, tetapi naskah untuk Episode 8 dan 9 adalah yang terbaik”. “Kalian harus fokus pada episode-episode itu”.

Sponsors
Dua Pemeran Utama Drama Korea W - Two Worlds
Dua Pemeran Utama Drama Korea W – Two Worlds

Sumber lainnya mengatakan jika akan ada kisah yang lebih menarik yang dimulai di Episode 8. Oleh karenanya, mereka mengingtkan para pemirsanya untuk tetap menonton dan mengikuti alur kisah drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini.

Baca Juga:   Ariel Noah Nyanyi "Seperti Kemarin", Penonton Terpukau

Drama Korea “W” dibuat untuk tayangan 16 episode dan naskahnya telah dilengkapi hingga Episode ke-11. Karena semua adegan untuk episode tertentu belum difilmkan secara urut. Maka, ini akan sangat sulit untuk mengatakan episode mana saja yang sudah diselesaikan sejauh ini.

Pemain siap Sukseskan Drama Korea W - Two Worlds
Pemain siap Sukseskan Drama Korea W – Two Worlds

Menurut sebuah sumber, setengah bagian dari drama ini telah difilmkan sebelum premiernya sehingga mereka tidak merasa dikejar deadlines.

Inilah Drama Korea W Two Worlds
Inilah Drama Korea W Two Worlds

Seorang sumber dari Pihak drama “W” mengatakan jika Episode 12 sedang ditulis. Sebagai informasi, k-drama “W” tayang setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun TV MBC pada jam 22.00 waktus setempat.

Tags: