Di jagat ini siapa yang tidak mengenal EXO.  EXO merupakan salah satu grup penyanyi pria asal Korea Selatan-Tiongkok yang berbasis di Seoul. Grup vokal ini dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2011, dan mengawali debutnya pada tahun 2012 dengan 12 anggota yang terbagi menjadi dua subgrup, EXO-K dan EXO-M, dengan masing-masing subgrup tersebut menyanyikan lagu dalam bahasa Korea dan Mandarin.

Exo K-POP

Exo K-POP

Dan pada Olimpiade Musim Dingin 2018 yang di selenggarakan di PyeongChang, EXO didapuk sebagai grup vokal yang akan menyanyikan National Anthem pada acara penutupan. Dan untuk itu EXO bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Benar saja, EXO berlatih dan terus berlatih untuk menunjukkan performa terbaik mereka di ajang olah bergengsi tersebut. Seperti direncanakan Upacara Penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018, pada 25 Februari mendatang. Jika anda merupakan salah satu fans EXO, rugi jika anda tidak menyaksikan penampilan spesial mereka, atau anda yang belum mengenal EXO, silahkan tonton dan dipastikan anda akan terkesima dengan penampilan band yang di motori sekumpulan anak-anak mudah gantent ini.

EXO

EXO

Sekedar informasi tambahan bagi anda yang belum mengenal EXO, grup band ini memiliki sembilan anggota band yang dibagi dalam dua kelompok yaitu Exo-K yang beranggotakan Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun, yang tampil dalam bahasa Korea dan Exo-M yang beranggotakan Xiumin, Lay, Chen yang tampil dalam bahasa Mandarin.