Fakta-Fakta Menarik Pemain Kdrama ”Hwarang: The Beginning” — Drama Korea “Hwarang: The Beginning telah mendekati masa tayangnya. Episode pertama akan ditayangkan saluran Tv KBS2 pada tanggal 19 Desember mendatang. Drama “Hwarang” sendiri berkisah tentang para ksatria tampan yang bertugas melindungi ibukota Silla. Kdrama ini dibintangi oleh aktir dan aktris populer Korea seperti Park Seo Joon yang berperan sebagai Moo Myung, Go Ara yang berperan sebagai A Ro, Park Hyung Sik yang memerankan tokoh Sam Maek Jong dan Minho sebagai Soo Ho.

Fakta-Fakta Menarik Pemain Kdrama ”Hwarang: The Beginning”

Profil para pemain Kdrama ”Hwarang: The Beginning” tentunya dicari oleh para pecinta drama dan fans mereka. Akan tetapi, ada fakta-fakta menarik para pemain”Hwarang” yang dapat diulas. Berikut ini ulasan Fakta-Fakta Menarik Pemain Kdrama ”Hwarang: The Beginning” selengkapnya:

Kim Tae Hyung (V BTS) terpilih sebagai rapper terbaik oleh anggota BTS lain

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Kim Tae Hyung
Kim Tae Hyung, the best rapper

Kim Tae Hyung (V BTS) dipilih oleh anggota BTS yang lain sebagai rapper terbaik dalam barisan vokal.

Park Seo Joon sangat dekat dengan Hyorin SISTAR

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Park Seo Joon
Hwarang Park Seo Joon and Hyorin are best friend

Park Seo Joon dan Hyorin berteman dekat. Mereka bermain dalam “Dream High 2” bersama dan ketika Park Seo Joon ditanya mengenai Hyorin, dia menjawab, “Dia adalah divaku,. Hyorin hanya satu-satunya temanku yang wanita. Kami dekat bahkan orang tuaku tahu dia. Meraka tahu tentang penampilannya lebih daripada aku.”

Go Ara membuat debut film Jepang-Mongolia pertamanya yang berjudul “Genghis Khan: To the Ends of the Earth and Sea.”

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Go Ara
Hwarang Go Ara’s fact

Go Ara terpilih dari 40.000 aktris lainnya untuk membintangi film Jepang-Mongolia pertamanya yang berjudul “Genghis Khan: To the Ends of the Earth and Sea.”

Seo Yi Jin adalah seorang instruktur pendidikan seks yang terlisensi

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Seo Yi Jin 1
Hwarang Seo Yi Jin is a licensed sex education instructor

Seo Ye Jin pernah mengungkapkan dalam sebuah acara televisi jika dia menginginkan banyak anak dan dia ingin mendapat informasi yang cukup untuk bisa mengedukasi anak-anaknya.

Park Hyung Sik dan Jo Yoon Woon pernah bermain bersama dalam Kdrama “The Heirs”

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Park Hyung Sik And Jo Yoon Woo
Park Hyung Sik And Jo Yoon Woo (The Heirs) reunite in “Hwarang”

Ini merupakan reuni “The Heirs” untuk Park Hyung Sik dan Jo Yoon Woo

Ayah Minho merupakan seorang manager sepak bola terkenal

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Minho
Hwarang Minho’s father is a famous soccer manager

Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya! Ini sangatlah jelas terlihat darimana Minho mendapat jiwa atletis dan jiwa kompetitif.

Do Ji Han berbahasa Cina dengan lancar

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Do Ji Han
Hwarang Do Ji Han is fluent in speaking Chinese

Orang tua Do Ji Han menentangnya untuk menjadi seorang aktor, jadi dia melakukan apa yang siswa menengah akan lakukan yaitu memberontak. Sebagai hasilnya, orang tuanya mengirim Do Ji Han jauh ke China selama 2 tahun. Ketika dia kembali, mereka menanyainya tentang apa yang dia inginkan dalam hidupnya, dan jawabannya tetap sama yaitu berakting.

Seo Yi Jin bisa berbahasa Spanyol

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Seo Yi Jin 2
Hwarang Seo Yi Jin can speak Spanish

Sebelum berakting (cita-cita awalnya menjadi seorang pembawa berita), Seo Yi Jin belajar jurnalistik jauh ke Spanyol selama 2 tahun. Pada acara Red Carpet “The 2013 Style Icon Awards,” dia menunjukkan bakat bahasa Spanyolnya.

Park Seo Joon suatu saat berkata jika dia berpikir akting adalah sebuah “kerja sendiri.”

Fakta Pemain Kdrama Hwarang Park Seo Joon 1
Hwarang Park Seo Joon did a “lonely work”

“Dalam industri ini, tidak ada yang akan melindungiku (dan mencariku). Aku merasa ini merupakan “kerja sendiri.” Ketika aku bekerja dengan baik, aku mendapat persetujuan tetapi ketika aku tidak bekerja dengan baik mereka akan membalikkan badan darimu. Ini merupakan takdir orang-orang yang masuk ke industri akting, dan secara jujur, kadang ak merasa jika tidak ada orang yang ada disampingku. Pada akhirnya, aku merupakan satu-satunya yang akan melindungi diriku sendiri.”