Gambar dan Video Trailer Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Gambar dan Video Trailer Kdrama “The Legend of the Blue Sea” yang menampilkan aktris cantik Jun Ji Hyun yang memerankan karakter seekor Duyung. Drama Korea “The Legend of the Blue Sea” akan tayang di saluran televisi Korea SBS mulai tanggal 16 November 2016 pada pukul 22.00 waktu setempat. Drama ini akan menggantikan serial drama yang akan segera berakhir yaitu “Jealousy Incarnate.”

Gambar dan Video Trailer Kdrama “The Legend of the Bule Sea”

Seorang sumber yang merupakan staf dari tim Kdrama “The Legend of the Blue Sea” mengatakan,” Jun Ji Hyun tidak hanya aktris yang sempurna untuk membawa seekor Duyung fantasi ke kehidupan nyata. Keprodfesionalitasannya dalam syuting sangat mengagumkan.”

Baca Juga:   Kumpulan Lengkap Lagu Sountrack (OST) Kdrama “Hwarang: The Beginning”
kdrama-the-legend-of-the-blue-sea-jun-ji-hyun-picture-2
The Beautiful Mermaid of Jun Ji Hyun in “The Legend of the Blue Sea”

Dia kemudian melanjutkan,”Walaupun pengambilan adegan yang sulit dan lama di dalam air, para pemain dan staff melakukan yang terbaik untuk mendapatkan seekor mermaid yang cantik dan alami, jadi tolong saksikan drama ini.”

kdrama-the-legend-of-the-blue-sea-jun-ji-hyun-picture-1
Jun Ji Hyun is so professional to act as a natural mermaid in “The Legend of the Blue Sea”

Selain potongan gambar dari Jun Ji Hyun yang menjelma menjadi seekor Duyung yang cantik dalam Kdrama “The Legend of the Blue Sea,” berikut ini kami tampilkan juga video trailernya untuk anda;