Gara – Gara Foto Menggoda, Seorang Pria Rela Menghabiskan Puluhan Juta Rupiah

Advertisement

Ini kisah nyata bukan telenovela lho. Seorang pria Huang namanya yang berasal dari Tiongkok bagian utara – Harbin rela menempuh jarak yang cukup jauh sekitar 2.270 Km hanya demin ketemuan dengan wanita kenalannya – Xiao Jin, yang ada di Tiongkok bagian selatan. Jarak yang cukup jauh mengharuskan dia menghabiskan uang puluhan juta rupiah termasuk untuk membeli tiket pesawat pada hari itu juga, maklum kan kalau beli tiket dadakan pasti harganya mahal.

Online Date, Blind Date, Xiao Jin, Huang, Valentine
Online Date

Tak dinyana tak disangka wanita yang dikenalnya lewat Wechat itu tak seindah, secantik, semolek aslinya. Karena foto profile tuh cewek di Wechat menampakkan tubuh yang sintal, wajah cantik menawan, mata indah bak bola pingpong katanya bang Iwan Fals, eh ternyata jauh beda dengan aslinya gemuk dengan pipi tembem.  Huangpun marah bukan kepalang. Setelah bertanya berkali kepada Xiaon Jin, kamu kok beda, katanya. Sang cewekpun berkilah jika foto tersebut adalah benar dirinya namun telah melalui proses edit hingga berbeda 180 derajat.

Baca Juga:   Descendants of the Sun Season 2 Menampilkan Alur Cerita Baru tanpa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Tak terima merasa dibohongi Huangpun tanpa ampun memukul Xiaon Jin hingga keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib dan di sarankan untuk berdamai. Dengan rasa kecewa Huangpun kembali ke Harbin dengan tangan hampa, valentine yang dia harapkan akan berbunga – bunga bersama teman wanita kenalan barunyapun harus pupus.