Gareth Bale Segera Hijrah Ke Setan Merah?

Advertisement

Meski sempat kurang meyakinkan di awal musim pelan namun pasti kini Manchester United mulai merangsek naik ke peringkat ketiga dibawah Manchester City di peringkat kedua dan Chelsea berada di pemuncak klasemen sementara. Mungkin hingga saat ini Setan Merah sebutan untuk tim sepak bola asal inggris – Manchester United – belum menemukan performa terbaiknya. Tetapi memang demikian permainan bola sulit untuk ditebak, akan tetapi kemajuan setelah di arsiteki Louis Van Gaal  kini mulai nampak.

Transfer Liga Priemere, Setan Merah, MU, Gareth Bale
Gareth Bale

Kabar terkini yang mulai sunter adalah mengenai kepindahan Gareth Bale yang kini tengan berkostum Real Madrid. Namun ketika ditanya wartawan mengenai hal ini, mantan pelatih timnas Belanda ini tidak berkomentar banyak tentang hal tersebut, sebagaimana jawaban singkat pelatih ini : “Saya hanya berduskusi dengan CEO tim bukan dengan anda tentang hal ini (transfer Bale). Kita tahu kepindahan Bale dari klub inggris Totenhan Hotspur ke Real Madrid merupakan transfer termahal. Demi memboyong winger yang punya kecepatan ini Madrid harus merogoh gocek cukup dalam, yakni sebesar 100 juta euro.

Baca Juga:   Download iOS 4.3.1 IPSW Manual (Direct Links)

Dan jika rumor kepindahanan Gareth Bale ke setam merah benar adanya, maka dia merupakan pemain kedua madrid yang hijrah ke MU, karena sebelumnya Old Traffod telah memboyong Angle Dimaria pada transfer sebelumnya.