Genoa Kalahkan Milan Berkat Mantan Pemain Milan Sendiri

Advertisement

Pertarungan sengit Seri A baru saja menampilkan klub Genoa vs AC Milan. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan antara peringkat ke 7 AC Milan dan peringkat ke 4 yang dihuni oleh Genoa dalam daftar peringkat/klasemen sementara Seri A Italia. Kekalahan Milan dari Genoa kali ini merupakan kekalahan tandang pertama, sehingga tren kemenangan tandang mereka harus terhenti di kandang Genoa.

Genoa, AC Milan, Diego Lopez, Seri A
Geno vs AC Milan

Satu – satu gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut terjadi pada 45 menit babak pertama lewat tandukan kepala Diego Lopez yang memanfaatkan tendangan sudut oleh Luca Antonelli. Perlu di ketahui Diego Lopez sendiri merupakan mantan pemain Milan sendiri. Seakan ingin menunjukkan jika Milan salah mengambil keputusan dengan melepasnya ke Genoa.

Baca Juga:   Choose the Right domain Extension for Online business

Pada babak kedua Milan berusaha mengejar ketertinggalan dengan meningkatkan intensitas serangan ke gawang Genoa yang di jaga oleh Perin. Hingga pertandingan usai skor tetap 1 – 0, kemenangan atas kubu tuan rumah Genoa. Kemenangan ini mengantarkan Genoa ke peringkat ke – 3 klasemen sementara Seria A, menggeser Napoli yang bermain imbang 2 -2 melawan Empoli.