Hanya Satu Wakil Di Final Malaysia Open Superseries 2015

Advertisement

Salah satu gelaran kejuaraan bulu tangkis internasional tahun ini adalah Malaysia Open Superseries 2015. Kejuaraan yang diikuti negara – negara dari berbagai benua di dunia ini telah memasuki partai puncaknya. Indonesia termasuk salah satu negara yang mampu menempatkan wakilnya di kejuaraan ini. Namun sayang hanya satu wakil yang mampu menembus partai final.

Henda Ahsam, Bulutangkis, Pasangan Hendra - Ahsan
Pasangan Ganda Putra Indonesia

Yah… pasangan ganda putra Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan mampu menembus final setelah sebelumnya mampu mengalahkan pasangan dari Denmark Mathias Bo yang berpasangan dengan Carsten Mogensen dalam pertandingan yang cukup sengit dengan skor kemenangan 21-16, 18-21, dan 21-16.

Sebenarnya ini bukan pertemuan pertama bagi pasangan Hendra dan Ahsan ini, Karena mereka sudah 3 kali pernah bertemu pasangan Denmark ini dan mereka selalu menang. Namun pasangan Mathias/Carsten kali ini rupanya memberikan perlawanan yang sengit terbukti dimana pada babak kedua pasangan Denmark ini menang dan memaksa pertandingan dilanjutkan pada babak ke-3.

Baca Juga:   CouponChief.com: Online Coupons and Coupon Codes

Adapun di partai final pasangan Hendra/Ahasan akan bertemu dengan musuh bebuyutan asal Korea Selatan,  yakni Lee Yong Dae yang berpasangan dengan Yoo Yeon Seong. Dari statistik pertandingan yang sudah 7 kali mereka jalani memang pasangan Korsel ini lebih unggul dimana mereka mendapatakan 5 kali kemenangan sedangkan pasangan Hendra/Ahsan hanya memperoleh 2 kali kemenangan.

Dan semoga ini akan menjadi kemengan ketiga bagi pasangan Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan.

  • Mujib

    kok gak ada update lagi bro?

  • sutijam

    Tetap bangga

  • info-menarik.NET

    Bulutangkis ya mas? Saya senang banget mas main bulu tangkis ini … :)

  • dandi

    ayooo, dukung indonesiaa