Hasil Uji Kinerja & Daya Tahan Baterai Xiaomi Mi 4c

Advertisement

Setahun ini, Xiaomi telah memberikan dua kali rilis update untuk seri Xiaomi seri Mi 4 nya. Yang pertama dan yang juga sudah rilis di Indonesia Xiaomi Mi 4i dan yang terbaru adalah Mi 4c (Produk ini belum rilis di Indonesia dan belum ada kepastian kapan akan masuk secara resmi di Indonesia)

Build Quality Xiaomi Mi 4c
Build Quality Xiaomi Mi 4c

Tapi GSM Arena sebagai salah satu situs mengupas HP2 terkini telah memberikan laporan atau Hasil Uji Baterai Xiaomi Mi 4c yang diuji di Lab GSM Arena sendiri.

Dari pengujian ini terlihat Xiaomi Mi 4c cukup tangguh dengan test bicara dalam koneksi 3G sanggup Online selama 18 Jam. Selisih 15 menit dari Xiaomi Mi 4

Baca Juga:   Xiaomi Mi 5 Sold Out Sangat Cepat di Penjualan Perdananya
Hasil Test Baterai Xiaomi Mi4c
Hasil Test Baterai Xiaomi Mi4c

Sedangkan pengujian untuk browsing dengan layar 5″ sanggup digunakan terus menerus selamat 9.32 jam. Sedangkan pengujian untuk memutar Video Xiaomi Mi 4c ini hampir tembus 11 Jam atau tepatnya 10.47 Jam.  Jadi GSM Arena mencatat secara umum atau rata2 Xiaomi Mi 4c ini memiliki skor 52 jam.

Harga Xiaomi Mi 4c Indonesia

Di Indonesia seperti sudah saya sebutkan sebelumnya belum ada informasi Resmi kapan Device ini akan dibawa ke Indonesia, Jadi Harga Resmi Xiaomi Mi 4c di Indonesia belum bisa kami sebutkan.

Tapi kalau Xiaomi Mi4 harga lewat jalur Forum atau beberapa toko serta Group rata2 di jual seharga 3.8 juta untuk yang 16GB.

Baca Juga:   Mi Max dan Mi Band 2 akan Rilis 10 Mei 2016