Hiks! Gary Keluar dari “Running Man” setelah 6 Tahun

Hiks! Gary akan Meninggalkan “Running Man” setelah 6 Tahun. Kang Gary memutuskan keluar dari Tim “Running Man”, sebuah tayangan Variety Show SBS yang telah dia ikuti selama 6 tahun terakhir ini. Pada tanggal 25 Oktober 2016, pihak “Running Man” mengumumkan bahwa Gary akan meninggalkan acara tersebut. Sehingga, tampaknya tidak akan ada lagi Icon “Monday Couple” (Kang Gary dan Song Ji Hyo) yang ditunggu oleh para fans setia mereka.

Hiks! Gary Keluar dari “Running Man” setelah 6 Tahun

Kang Gary sendiri bergabung dengan “Running Man” pada Juli 2010 dan akan mengikuti syuting terakhirnya pada 31 Oktober 2016. Berdasarkan beberapa laporan, Gary telah mengatakan kepada pihak “Running Man” pada awal tahun ini bahwa dia merencanakan untuk keluar dari acara itu.

Korean Variety Show "Running Man" Poster
Korean Variety Show “Running Man” Poster

Sementara itu para staff dan pemain mencoba merubah pemikirannya tersebut, di kemudian berkata, “Aku ingin meluangkan lebih banyak waktu untuk Musik dan aku ingin lebih mempelajarinya.”

Pihak “Running Man” Menanggapi

Akhirnya, Staff dari “Running Man” memutuskan untuk menghormati Ambisi Musik Gary. Staff produksi “Running Man” mengatakan, “Kami secara tulus berterima kasih kepada Gary untuk melakukan semuanya demi acara ini selama enam tahun, sebagai salah satu dari anggota tetap dari “Running Man,” Gary berharap untuk bisa fokus pada karirnya sebagai seorang pemusik dan kami berharap yang terbaik untuknya.”

Gary Leaving "Running Man" and "Monday Couple"
“Monday Couple” (Gary and Song Ji Hyo) in “Running Man”

Selamat Tinggal “Monday Couple”

Imbas dari keputusan Kang Gary untuk keluar dari acara “Running Man” yang telah menaikkan pupolaritasnya ialah berakhirnya juga pasangan kesayangan para penonton yaitu “Monday Couple.” Istilah “Monday Couple” muncul pertama kali pada epidoe 12 sebagai kisah cinta dari acara tersebut yang menunjukkan ketertarikan Song Ji Hyo dan Kang Gary setiap hari senin, hari dimana acara itu difilmkan.

Gary and Song Ji Hyo, the "Monday Couple" of "Running Man"
Gary and Song Ji Hyo, the “Monday Couple” of “Running Man”

Sebagai pasangan “Monday Couple,” Song Ji Hyo mendukung keputusan Gary untuk meninggalkan acara yang membuatnya terkenal dan lebih memilih fokus pada karir musiknya. Song JI Hyo berkata, “Aku tidak punya kewenangan untuk mengatakan sesuatu tentang hal tersebut, tetapi aku mendukungnya sebagai teman.”

gary-leaving-running-man-1
“Monday Couple” of “Running Man” is Over

Dia melanjutkan, “Aku ingin menjadi teman yang mendukung oppa Gary. Kami telah membicarakannya pada siaran-siaran sebelumnya, “Monday Couple” sudah berakhir. Aku ingin para penonton untuk memikirkannya sebagai sebuah kenangan.”

Gary Berpamitan

Pada tanggal 28 Oktober 2016, Gary akhirnya terbuka dengan keputusannya itu. Kang Gary memposting sebuah pesan di akun Instagramnya. Dalam pesannya, Gary berterima kasih kepada para fans untuk 7 tahun cinta selama acara itu. Dia juga berkata tentang rencananya untuk bekerja keras dan hidup lebih baik di masa depan.

gary-leaving-running-man-3
Sad Kang Gary to Leave “Running Man”

Seterusnya, dia berterima kasih kepada orang-orang yang telah menunjukkan dukungan atas keputusannya meninggalkan “Running Man” dan meminta semua untuk terus mendukung “Running Man” dan para pemainnya. Dia juga memposting versi Bahasa Inggris dari pesannya.

Berikut ini isi pesannya:

“Hello everyone this is Gary,
First of all, I regret to say that I am truly sorry to announce the sudden news. I am sincerely grateful and thankful for all the attention and love I have received throughout the 7 years. I deeply apologize with all my heart, and I promise I will do my best wherever and whatever I pursue in the future especially for all my fans that have given me these memorable moments that I will never forget. I also want to thank those who have supported me with my decision.
Again, I am sorry and again, thank you!
Lastly, please continue to support ‘Running man’ and the cast for all the hard work and effort they put in each week to make the best of ‘Running man’
Thank you!
With much love,
Kang Gary”

Related Info