Ini Dia 7 Desain Mobil Paling Fenomenal Di Tahun 2016

Advertisement

Ini Dia 7 Desain Mobil Paling Fenomenal Di Tahun 2016; Memiliki mobil sport tentu impian hampir semua orang terutama yang berjiwa muda, tidak perduli umur diatas 50 tahun tapi kalau jiwanya masih muda, keinginan untuk membeli dan menunggangi mobil sport tentu masih menggebu – gebu. Mungkin Anda sudah kenal yang namanya Ferrari – si kuda terbang dari itali, Lambhorgini, Mustang, Ford Mustang, Acura, McLaren, Porsche, Audi, Cadilac, GM, Lancer dan sederet nama mobil sport lain yang tentunya memiliki penggemar tersendiri.

Audi R8, Mobil Sport 2016
Audi R8

Nah guys, Dalam dunia industri otomotif, di awal tahun  2015 ini beberapa perusahaan mobil telah mempromosikan desain dan model produk – produk mereka yang akan mereka luncurkan pada tahun 2016.

Dan sebagian dari mereka telah mempromosikan produk mobil mereka nantinya, yang diataranya ada Tesla Model X, Cadillac CTS-V, Audi R8, Acura NSX, Chevrolet Camaro, Chevrolet Volt, McLaren Sports Series.

Tesla Model X

Tesla Model X, Mobil Sport tahun 2016
Tesla Model X

Tesla menghadirkan mobil dengan model pintu Crossover listrik bersayap. Model X akan menampilkan dual-motor sistem all-wheel drive yang memukau. mobil ini dijadwalkan masuk produksi pada akhir tahun 2015.

Cadillac CTS-V

Cadilac Sport, Cadilac CTS V
Cadilac CTS V

Mobil Cadilac CTS-V mirip seperti empat pintu Corvette Z06, membual sama supercharged 6.2-liter V8 yang LT4 yang digunakan dalam 2015 Chevy Corvette Z06. Memiliki daya 640 tenaga kuda dan 630 pound-feet torsi. Sebagai motor sport tak mengherankan jika mobil ini menggunakan transmisi otomatis 8 speed, yang akan membawa mobil supercepat ini ini mulai 0 hingga 60 mph hanya dalam waktu 3,7 detik wow, dan kecepatan tertingginya adalah 200 mph atau setara dengan 320 km/jam.

Baca Juga:   Thanks you Waroeng Network

Audi R8

Audi R8, Mobil Sport 2016
Audi R8

Hmm ini dia mobil yang cantik dan lincah Audi R8, merupakan salah satu mobil sport dengan mesin v8 dan V10. Rumor menyebutkan bahwa Audi akhirnya akan menarik pelatuk pada versi e-tron semua-listrik, berdasarkan tahun kerja pengembangan merek tersebut dan juga rumor menyebutkan jika mobil sport ini juga merupakan mobil sport dengan Plug-in hybrid dan juga menggunakan teknologi diesel, benarkah?

Honda Acura NSX 2016

HondaSport, Mobil Sport 2016, Acura NSX
Honda Acura NSX

Ini dia mobil sport Honda, yang sebenarnya telah di informasikan sejak tahun 2012 lalu. Sepertinya kuda baja asal jepang ini kembali akan memeriahkan persaingan mobil – mobil kencang.

Acura NSX akan menampilkan V6 mid-mount seperti pendahulunya, juga akan ada assist dari dua turbo dan dua motor listrik – termasuk satu yang akan menggerakkan roda depan untuk versi supercar-layak Acura Super Handling All-Wheel drive sistem.

Baca Juga:   How To Upgrade iPhone into iOS 5 GM (Gold Master)

Chevrolet Camaro 2016

Chevy, Cevrolet Sport
Cevrolet Camaro 2016

Ini dia saingan Ford Mustang. Cevrolet Camaro 2016 baru diharapkan menggunakan mesin V6 dan V8 – termasuk mengganti Z / 28 dan kinerja model ZL1. Dengan kemungkinan penambahan pilihan empat silinder untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan untuk menjaga paritas dengan Mustang.

Chevrolet Volt 2016

Mobil listrik, Cevrolet Volt
Cevrolet Volts

Chevrolet Volt benar- benar akan diuji karena merupakan debut pertamanya. Volt  didesail dengan 1,5-liter empat silinder mesin bertindak sebagai generator untuk on-board lithium-ion battery pack, dan sebuah motor listrik benar-benar akan memutar roda. Mobil ini merupakan mobil listrik.

McLaren Sports 2016

McLaren, Mobil Sport
McLaren Sport Car

McLaren sport ini akan mulai pada akhir tahun ini. Diharapkan untuk melanjutkan streak itu dengan yang baru, model yang lebih kecil. Sebelumnya dikenal sebagai P13 tersebut, mobil sport Series ini akan menggunakan chassis serat karbon yang sama yang mendasari semua model McLaren lainnya. Dengan 3.8-liter twin-turbocharged, kemungkinan disetel untuk sekitar 500 tenaga kuda.