Facebook, News Feed, Fitur Facebook

Ini Dia Janji Facebook Soal Cerita Bohong Yang Sering Muncul Di News Feed

Anda pengguna Facebook aktif saat ini ? Pasti iya. Jika anda merupakan salah satu dari jutaan pengguna atau pemilik akun di Facebook sejak awal atau paling tidak 5 tahun yang lalu, pasti anda sepakat dengan penulis jika saat ini Facebook berkembang begitu pesat. Berbeda dengan Friendster yang merupakan jejaring sosial yang hadi lebih awal dari pada Facebook yang hanya bertahan berapa tahun saja. Dan lagi saat ini terkadang kita mendapati Facebook menjadi ajang promosi yang paling efektif. Salah satu hal inilah yang kemudian menjadikan “Mark” pemilik Facebook menjadi pemuda kaya raya.

Facebook, News Feed, Fitur Facebook

Facebook News Feed

Akan tetapi tak jarang kita temui cerita pada bagian news feed yang tidak benar atau hoax atau cerita palsu, yang membuat kita sendiri menjadi malas untuk membaca news feed yang muncul karena kita akan beranggapan sama dan berpikir ah paling – paling berita gituan saja, ah pasti bohong beritanya.

Nah rupanya ini menarik perhatian tim – tim Facebook, yang akhirnya mereka akan memperbaharui fitur News Feed dengan memberikan fitur tambahan dimana kita dapat memberikan umpan atau masukan bahwa berita yang ada tersebut merupakan berita bohong atau hoax semata. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi berita – berita bohong yang beredar di News Feed Facebook itu sendiri.

Nah Guys jika nanti anda menemukan cerita palsu yang ada di News Feed, silahkan berikan umpan balik yang nantinya menjadi bahan pertimbangan bagi facebook untuk memberikan peringatan berdasarkan banyaknya orang yang memberikan umpan balik terhadap cerita tersebut.

Tinggalkan Balasan

Your email will not be published. Name and Email fields are required.

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>