Ini Dia Tinju Termahal Sepanjang Sejarah

Advertisement

Jika kita berbicara olahraga tinju pasti langsung teringat dengan sang legendaris Mohammad Ali, atau petinju si leher beton Mike Tyson. Namun kali ini kedua petinju ini bakal dikenal sebagai pencetak sejarah baru. Bukan cepatnya menjatuhkan lawan seperti Ali namun kedua petinju ini mencetak sejarah dalam hal mahalnya dilai tarung yang mereka akan lakoni.

Tinju Dunia, Pacquiao, Floyd
Pacquiao vs Floyd

Kedua petinju tersebut tidak lain adalah Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather. Kedua petinju tersebut setuju dengan nilai tarung yang mereka pertaruhkan sebesar $250 juta US atau setara dengan Rp 3,19 triliun wow gitu…… Dan pertarungan keduanya juga di rencanakan akan digelar di Las Vegas Amerikas Serikat.

Baca Juga:   Ariel Noah Nyanyi "Seperti Kemarin", Penonton Terpukau

Kabarnya pertarungan termahal dalam sejarah tinju ini antara Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao bukan langsung terjadi begitu mudah. Butuh waktu untuk disetujui bukan dalam hitungan hari, minggu atau bulan. Pertarungan termahal ini butuh waktu bertahun – tahun untuk perdebatan sebelum akhirnya di setujui.

Menurut sebuah sumber yang dapat di percaya yang dekat dengan petinju Filipina Pacquiao ini, menyatakan bahwa  Pacquiao telah melengkapi persetujuan kontraktualnya dan juga lawannya Mayweather juga telah siap menandatangani kontrak tersebut.