Instagram sedang Uji Coba UI/Design Baru ke Beberapa Pengguna

Desain baru Instagram ini berkonsep Hitam dan Putih, jadi terasa lebih bersih

Advertisement

Instagram salah satu Sosial Media yang dibeli Facebook, performa dan trend penggunanya saat ini emang sedang tinggi2nya.

Di Indonesia sudah beberapa waktu ini mulai menyita perhatian dan banyak pengguna Twitter yang beralih ke Platform Instagram ini.

Walaupun memiliki pendekatan berbeda dibandingkan Twitter. Banyak pengguna Instagram Bisnis maupun Personal Bisnis maupun pengguna biasa enjoy disini.

Tak jarang banyak Online Shopper yang juga memajang produk2 nya disini. Walaupun secara resmi Instagram belum memiliki eCommerce, tapi online bisnis di Indonesia mengemas dan menggunakan Instagram ini sebagai etalasenya. Dan tak sedikit yang meraup kesuksesan.

Baca Juga:   Instagram For Android v1.0.2 New Upadate

Kembali ke Judul kami diatas, beberapa pengguna Instagram ini mendapatkan UI yang berbeda dibandingkan UI Instagram pada umumnya. Seperti Matheus Brito yang melaporkan ke Android Police kalau Instagram dirinya mempunyai UI yang sedikit berbeda.

Pengguna lain seperti Anton Abramov juga memberikan informasi ini ke The Verge kalau UI Instagram di iPhone nya juga sedikit berbeda, corak hitam dan putih lebih terasa di UI barunya ini.

UI Baru Instagram Hitam dan Putih
UI Baru Instagram Hitam dan Putih

Apakah ini nantinya akan menjadi desain resmi Instagram versi baru nantinya? Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Instagram mengenai hal ini.

Baca Juga:   Instagram Memperkenalkan Logo Baru