Jelang Derby, CR7 Sedang On fire

Advertisement

Nanti malam tepatnya pukul 22.00 WIB merupakan pertarungan derby yang ditunggu – tunggu kedua fans fanatik El-Real julukan Real Madrid yang akan bertandang ke kubu Atletico Madrid, Vicente Calderon. Seperti kita ketahui laga pertama di Santiago Bernabeu markas Real Madrid berakhir imbang.

Derby Madrid, CR7, El Real
Jelang Derby – CR7 On fire

Pada laga nanti malam sepertinya beban berat akan dipikul tim tamu – El Real, karena sejumlah punggawa utamanya sedang dalam keadaan cidera. Sebut saja Sergio Ramos, James Rodriguez, keduanya mengalami cidera saat kontra terakhir melawan Sevilla. Ramos mengalami robek kaki kiri (hamstring) sedangkan James Rodriguez mengalam patah tulang kaki.

Sedangkan Marcello mendapatkan akumulasi 5 kartu kuning. Pada laga nanti beban akan tertumpu pada Christiano Ronaldo dengan tidak mengeyampingkan pemain yang lain. Namun melihat banyaknya pemain utama yang mengalami cidera ataupun larangan tampil karena akumulasi kartu kuning, mau tidak mau CR7 harus bekerja ekstra jika tidak ingin timnya kalah di kandang lawan.

Baca Juga:   Overcoming your printer error

Namun seperti kita tahu, CR7 tidak tampil dalam 2 laga sebelumnya saat Real Madrid menghadapi Real Sociedad dan Sevilla, karena kartu merah yang di terimanya saat melawan Cordoba. Sehingga saat rehat seakan merupakan saat untuk mengembalikan stamina (recharge). Dan merupakan trend baik baik pemain terbaik dunia 2014 tersebut saat timnya menghadapi Atletico Madrid. Dari 19 laga derby yang di jalaninya CR7 telah menyumbangkan 15 gol. Dan gol yang dia torehkan lebih banyak terjadi justru saat El Real bertandang ke markas Atletico Madrid.

Namun seperti kita semua ketahui bola itu bundar sulit ditebak, yang menjadi pertanyaan selanjutnya mampukah CR7 membawa timnya unggul disaat timnya sedang dalam keadaan timpang karena banyaknya pemain utamanya yang tidak bisa tampil? Kita tunggu saja aksi dan gocekan CR7 nanti malam!!!

Baca Juga:   Thunderbird version 8.0