Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati #MotoGP

Advertisement

Jorge Lorenzo Hijrah ke Ducati #MotoGP; Wow, kabar sedap #MotoGP paling santer minggu-minggu ini menjelang Balapan keempat di Jerez Spanyol adalah soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati.

Kabar terbaru menyebutkan dari La Gazzetta Dello Sport mengatakan kalau deal antara Ducati dan Jorge Lorenzo sudah terjadi dan tinggal mengumumkan secara resmi. Konon Senin18 April 2016 ini Ducati akan memberikan pernyataan resmi.

Beberapa info lain, sebelum Jerez perihal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati ini akan sudah terkabarkan secara Resmi. Hari Rabu 20 April 2016 konon juga menjadi tanggal krusial jikalau 18 April 2016 ini belum ada informasi resminya.

Berapa Gaji Jorge Lorenzo di Ducati

Menurutu La Gazzetta Dello Sport juga kalau Jorge Lorenzo akan menerima Gaji 27 Juta Euro atau kalau dirupiahkan senilai 372 Milliar Rupiah setahun.

Baca Juga:   Valentino Rossi #VR46 Meraih Pole Jerez #MotoGP 2016

Akankan Hadirnya Jorge Lorenzo ke Ducati ini akan bisa mengembalikan kejayaan Ducati seperti di Era Casey Stoner dulu? Semua masih menjadi teka-teki. Yang jelas Pembalap sekaliber Valentino Rossi pun tercatat gagal menjinakkan Ducati.

Jorge Lorenzo siap Hijrah ke Ducati
Jorge Lorenzo siap Hijrah ke Ducati

Pengganti Jorge Lorenzo di Yamaha? Kabar lain juga menyebutkan kalau Pembalap Suzuki Maverick Viñales adalah pembalap yang akan menggantikan posisi Jorge Lorenzo di Yamaha ini.