K-Drama “The K2” menjadi Drama Aksi terakhir Ji Chang Wook walaupun Mendapat Tanggapan Positif?

K-Drama “The K2” menjadi Drama Aksi terakhir Ji Chang Wook walaupun Mendapat Tanggapan Positif? Menanggapi perilisan episode perdana drama korea “The K2” pada tanggal 23 September 2016, para penonton sepertinya memberikan sambutan positif untuk serial drama tvN ini. Diberitakan bahwa sebagin  penonton memuji penampilan para pemainnya sementara sebagian lainnya berkomentar tentang arahan dari serial “The K2” yang menyerupai bagaimana sebuah film dibuat.

Advertisements

Seorang penonton membuat sebuah komentar dengan memuji ketampanan Ji Chang Wook yang sangat terihat nyata dilayar drama, “Ji Chang Wook sangat tampan.” Ji Chang Wook juga dipuji akan penampilan aktingnya yang sangat terhubung dalam drama “sangat natural di K2.”

the-k2-9

Ji Chang Wook’s Performance in K-Drama “The K2” (1)

Sementara itu, Direktur produksi, Kwang Jung Hwan, berterima kasih kepada orang-orang yang telah menonton serial drama mereka dan bahkan telah membuat sebuah permintaan jika mereka meneruskan menonton acara k-drama “The K2”, dikutip dari artikel “International Business Times”. Hwan berujar,”Mereka (Ji Chang Wook dan YoonA) bekerja keras tanpa menghiraukan kemungkinan akan terluka.”

The Cheerful and Happy YoonA and Ji Chang Wook at "The K2" Press Conference

The Cheerful and Happy YoonA and Ji Chang Wook at “The K2” Press Conference

K-Drama “The K2” menjadi Drama Aksi terakhir Ji Chang Wook walaupun Mendapat Tanggapan Positif?

Meskipun mendapatkan tanggapan dan komentar yang sangat baik, aktor utama Ji Chang Wook, yang memerankan Kim Je Ha dalam “The K2,” telah membuat sebuah pernyataan jika drama korea “The K2” akan menjadi Drama aksi terakhirnya berdasar artikel dari iTech post. “Ini sangatlah sulit. Ini membuatku mengatakan pada diriku sendiri jika aku tidak akan melakukan aksi lagi,” katanya sambil tertawa.

the-k2-10

Ji Chang Wook’s Performance in K-Drama “The K2” (2)

Berdasarkan artikel dari “Soompi,” Aktor Ji Chang Wook harus melakukan latihan selama dua bulan di sekolah aksi. Sebagian besar gerakan aksi dalam serial drama “The K2” diarahkan oleh tim Taekwondo Korea. Akan tetapi ada juga beberapa gerakan aksi yang diambil dari gerakan aksi luar negeri seperti Aikido Jepang dan Seni Beladiri Systema Rusia. Ini dikarenakan K-drama “The K2” merupakan serial drama aksi yang menyuguhkan banyak adegan-adegan aksi yang menakjubkan.

the-k2-11

Ji Chang Wook’s Performance in K-Drama “The K2” (3)

Ada beberapa spekulasi jika latihan ketat yang terus-menerus menjadi penyebab sang aktor untuk keluar dari serial aksi walaupun para penonton memberikan tanggapan yang sangat baik tentang penampilannya. Akan tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Ji Chang Wook dan perwakilannya tentang kebenaran klaim tersebut. Akankan K-Drama “The K2” menjadi drama aksi terakhir Ji Chang Wook walaupun mendapat tanggapan positif?