K-Drama “The K2” Merilis Adegan-Adegan Aksi Menakjubkan yang akan Tayang

Drama Korea tvN “The K2” yang akan tayang 23 September 2016 menunjukan potongan gambar adegan aksi yang akan ditampilkan.

Advertisement

K-Drama “The K2” Merilis Adegan-Adegan Aksi Menakjubkan yang akan Tayang. Pihak “The K2” mempromosikan dirinya sebagai sebuah “blockbuster drama” (drama dengan popularitas dan penjualan yang tinggi). Episode pertama drama korea ini akan ditayangkan pada tanggal 23 September 2016 mendatang.

K-Drama “The K2” Merilis Adegan-Adegan Aksi Menakjubkan yang akan Tayang

Dalam K-drama “The K2” ini, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang tentara yang berubah pengawal bayaran bernama Kim Je Ha. Drama ini kelihatannya akan menampilkan adegan-adegan yang dikemas dengan banyak aksi yang mungkin anda harapkan. Adegan-adegan perkelahian dirancang dan diatur menggunakan sebuah seni bela diri perang dari Rusia, systema; seni bela diri pertahanan diri Korea, taekwondo; seni bela diri Jepang, aikido; dan seni Jiu-Jitsu dari Brazil.

Baca Juga:   Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho Berbicara Jujur tentang Bekerja Sama dalam KDrama “The Legend of the Blue Sea”
kdrama-k2-action-scene
Action-Scene Stills Released by Korean Drama “The K2”

Bererapa potongan gambar dirilis oleh k-drama “The K2” juga menunjukkan adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan dan ledakan-ledakan seperti yang ada di dalam sebuah film aksi “blockbuster”. Drama korea ini juga menampilkan teknik “fotografi potongan waktu” (contoh dalam film “The Matrix”) yang baru pertama kali digunakan di Korea.