K-Drama “W” Merilis Foto “Behind the Scene” Lee Jong Suk dalam Adegan Dramatis

Foto dan Gambar Dibalik Layar Pengambilan Adegan Dimana Lee Jong Suk Melakukan Adegan Dramatis

Advertisement

K-drama “W” merilis foto “behind the scene” Lee Jong Suk dalam adegan dramatis. Drama korea populer MBC “W” telah merilis beberapa foto “behind the scene” Lee Jong Suk yang melakukan adegan dramatis yang ada di dalam episode minggu lalu.

Seorang sumber dari Green Snake Media, Perusahaan Produksi “W”, menungkapkan, “Lee Jong Suk adalah seorang aktor yang cerdas. Ada waktu dimana identitas yang asli dan palsu bertindak secara berbeda, akan tetapi, dia menggambarkan konflik di dalam indentitas tersebut dengan sangat baik. “

W - behind the scene 1
Lee Jong Suk Absorbed His Role, Kang Cheol, in Dramatic Scenes

Dia kemudian menambahkan, “karena formatnya, “W” menyajikan beberapa tantangan yang unik untuk para pemainnya dan dia mampu menghadapinya secara natural. Bahkan dalam adegan-adegan yang sulit, dia secara berhati-hati mengikuti alur antara identitas yang palsu dan asli.”

Baca Juga:   Fakta-Fakta Menarik Drama Korea “Descendants of the Sun”

K-Drama “W” Merilis Foto “Behind the Scene” Lee Jong Suk dalam Adegan Dramatis

Pada episode ke-10, Karakter yang diperankan oleh Lee Jong Suk, Kang Cheol, tertembak setelah konfrontasi dramatis dan membutuhkan pertolongan Oh Yeon Joo (Han Hyo Jo) untuk bisa lolos.

Behind-the-Scene Shots of Lee Jong Suk in Dramatic Scenes of K-Drama "W"
Behind-the-Scene Shots of Lee Jong Suk in Dramatic Scenes of K-Drama “W”

Di dalam potongan gambar diatas, Lee Jong Suk terlihat mendalami karakternya dan menggunakan ekspresi-ekspresi intens untuk menyampaikan emosi-emosinya dikarenakan karakternya tidak dapat dengan mudah bergerak fisiknya.

Sumber dari Green Snake Media selanjutnya juga menjelaskan, “untuk menggambarkan pengembangan alur cerita yang spektakuler dan cepat, para pemain menguras tenaga. Lee Jong Suk mengatakan dia pernah belajar Taekwondo, sehingga adegan perkelahian berjalan dengan baik. Selain itu, tim dari special effect di MBC juga bekerja keras untuk menciptakan adegan-adegan yang berkualitas untuk “W”.”

Baca Juga:   Drama Korea “W” Dijanjikan Menyuguhkan 2 Episode Spesial dan Mengagumkan