Khusnun Irawan: Kembali Ke Khitah

Advertisement

Beberapa waktu yang lalu Sedulur Baru saya yang saya temukan di keriaan @MALIOME yang berjuluk Desainer Ganteng @KhusnunIrawan sempat update status di Jejaring Facebook dengan pesan sederhanya

Waktunya Kembali ke Khitah versi FB nya disini

Sepintas update status yang biyasa. Tapi kalau ditelaah itu bisa jadi semacam mengembalikan kebiasaan yang ternyata dalam beberapa waktu sempat dia pinggirkan.

Khitah atau kalau menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) ini bermakna Cita-cita. Bisa dibilang kenapa sampai Khusnun bilang seperti itu ada beberapa sebab menurut analisis Machine Learning dan juga Algoritma yang saya miliki ada beberapa sebab.

Khusnun Irawan Desainer
Khusnun Irawan Desainer
  1. Mas Khusnun, ingin fokus lagi ke kebiasaan yang menjadikannya seperti ini. Yaa dia ingin menekuni ndesainnya lagi. Apakah mas khusnun tidak nekuni? Yaa dia nekui tapi beberapa bulan belakangan dia sedang ada “mainan” yang sempat mengatarkannya ke #AwardTrip2015 yang lalu.
  2. Mas Khusnun, semacam stagnan dengan mainan barunya. Ini masih menurut analisa Machine Learning saya saja belum analisa Algoritma bahwa mainannya sedikit goyang dan belum menemukan solusi permanen. Akhirnya solusi nya ya di kesampingkan dulu dan kembali ke Khitah. Apakah mainannya di matikan? Tidak tapi menurut analisa Algoritma saya semacam di kurangi mesinnya saja… biar jalan bagus dulu nanti baru di nyalakan lagi mesin2 tambahannya..
  3. Mas Khusnun, punya impian segede gaban yang berhubungan dengan Khitah beliau. Jadi sayang sekali jika impian gabannya dia buang atau kesampingkan.

Saya rasa ketiga alasan yang saya coba analisa berdasarkan Algoritma dan juga Machine Learning yang saya miliki tadi bermanfaat.

Jadi kalau kalian butuh Jasa Desain Website, Aplikasi baik iOS maupun Android atau bikin Logo, Maskot atau hal2 remeh2 yang berhubungan jasa digital design etc2 gitu bisa kontak Mas @KhusnunIrawan di Twitter atau lewat Facebook beliau. Jasanya memuaskan…

Catatan:

Algoritma dan Machine Learning adalah semacam istilah yang lagi ngeHIT digunakan para prohemer untuk memudahkan penjelasan ke kalayak ramai yang mana agar si kalayak ramai tadi tidak bertanya lebih jauh ;)

Baca Juga:   Project Zero Ungkap Kelemahan OS X Yosmite