Kenapa Suka Drama Korea The Heirs?

Advertisement

The Heirs, Drama Korea yang sebenarnya sudah terbit Akhir 2013  di Korea Selatan sana tapi mendadak di Akhir 2014 kembali Naik Daun di Indonesia ini emang ngeHITS, Drama Korea yang tayang di RCTI ini emang menarik.

Konsep cerita yang “beda” dan didukung Aktor dan Artis yang moncer2 membuat Tayangan The Heirs ini tetap di nanti oleh para penggemarnya dimanapun berapa. Tak terkecuali di Indonesia tentu saja.Si Kaya dan Si Miskin dan juga tentang Warisan inilah yang membuat Jalan Cerita The Heirs ini selalu dinanti oleh Penggemarnya di Indonesia, dan bisa jadi di belahan dunia lain sangat menantikan dan rela untuk memutar berulang2 Koleksi Video DVD The Heirsnya.

Baca Juga:   Profil Lengkap Pemain K-Drama “Goodbye Mr. Black”

Demam Drama Korea ini di Tahun 2000 ini sudah sukses menggusur deman Drama Jepang yang tahun 1990an sempat melanda di Indonesia, tapi karena dahulu Distribusi yang belum secepat sekarang dan juga dulu hanya Indosiar.

Drama Korea Populer The Heirs di RCTI
Drama Korea Populer The Heirs di RCTI

Membuat Drama Jepang cepat tenggelam dan digantikan oleh Demam Drama Korea dengan dukungan Koneksi Internet dan juga Distribusi yang lebih luas. Membuat Drama Korea ini menarik dan layak di tunggu penggemarnya. Drama Korea The Heirs ini sukses mengikuti jejak Drama Korea lain seperti My Sassy Girl, Full House dan sejenisnya.. Kami Mencoba mengumpulkan beberapa foto dari Drama Korea The Heirs, selamat menikmati.