Kim So Hyun Ungkap Tanggapan Keluarga tentang Adegan Ciumannya

Komentar dan Perasaan Keluarga Kim So Hyun tentang Adegan Ciumannya dengan Taecyeon dalam K-Drama “Let’s Fight Ghost”

Advertisement

Kim So Hyun Ungkap Tanggapan Keluarga tentang Adegan Ciumannya. Hal ini terungkap dalam sebuah interview yang bersama Kim So Hyun mengenai berakhirnya K-drama tvN “Let’s Fight Ghost”. Aktris cantik ini mengungkapkannya di dalam sebuah interview yang tak terekam kamera (candid interview).

Kim So Hyun mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang adegan-adegan ciuman dengan Rapper 2Pm, Taecyeon, yang usianya 11 tahun lebih tua darinya. Kim So Hyun menungkapkan apa yang anggota keluarganya pikirkan tentang adegan-adegan ciuman dalam K-drama “Let’s Fight Ghost”.

Kim So Hyun Ungkap Tanggapan Keluarga tentang Adegan Ciumannya

Kim berujar,”Keluargaku, terutama ibuku, menikmati adegan-adegan ciuman itu. Jadi, reaksi mereka menarik. Bibiku menyukainya dan berkata,”Hyun Ji dan Bong Pal (Kim So Hyun dan Ok Taecyeon) sangat cocok satu sama lain,” sementara neneku yang berada disebelah ibuku juga menikmati menonton drama itu.”

Baca Juga:   Video Ahn Jae Hyun dan Gu Hye Sun bergandengan Tangan
Kim So Hyun and Taecyeon Kiss Scene in K-drama "Let's Fight Ghost"
Kim So Hyun and Taecyeon Kiss Scene in K-drama “Let’s Fight Ghost”

Selain dari adegan-adegan ciuman, Kim So Hyun mengaku kesulitan dengan adegan-adegan romantis pada umumnya karena dia belum pernah berpacaran sebelumnya. Dia menjelaskan,”Pondasiku ialah pengalaman langsung, yang dibuat dari apa yang orang lain katakan padaku, tetapi itu saja yang bisa membawamu sejauh ini.”

Hyun Ji and Bong Pal Kiss Scene in K-drama "Bring It on Ghost"
Hyun Ji and Bong Pal Kiss Scene in K-drama “Bring It on Ghost”

Selama interview, Kim So Hyun juga membahas kekagumannya akan senior yang sepertinya, Son Ye Jin dan tipe idaman idealnya yaitu seseorang yang hangat dan baik.