Kini Pengguna Windows Phone Dapat Menikmati Layanan DropBox

Advertisement

Dropbox salah satu media penyimpanan online yang berbasis cloud yang menurutnya lebih daru 1,2 milliar orang menggunakan layanan dropbox. Dropbox mempermudah kita pekerja di dunia maya untuk sekedar menyelamatkan file dan data baik dari kehilangan, rusak atau terkena virus. Sebelumnya aplikasi ini telah hadir untuk para pengguna smartphone android dan perangkat iOS, namun tidak untuk smartphone dengan OS Windows mobile (Windows  Phone).

Dropbox, Windows Phone, Microsoft, Aplikasi Windows Phone
Dropbox untuk Windows Phone

Nah kini anda pengguna Windows Phone dapat menarik nafas lega, karena per 22 Januari 2015 kemarin aplikasi milik milliader Andrew Huoston ini resmi memberikan dukungan terhadap Windows Phone. Dan sebenarnya kerjasama keduanya Dropbox, Inc dengan Microsoft Inc, merupakan hal yang positif bagi keduanya mengingat Windows hampir merajai pengguna komputer baik perusahaan ataupun personal.

Baca Juga:   Using iCloud applications for your mobility

Dan satu hal yang memberikan kelebihan bagi pengguna Windows Phone adalah dimana kerjasama Microsoft dengan Dropbox telah menghadirkan kemudahan – kemudahan bagi para pengguna Windows Phone, sehingga selain mereka dapat menyimpan file dan data di dropbox, mereka juga dapat melakukan editing dari aplikasi office langsung dari dropbox, wow keren kan!!.

Anda pengguna Windows Phone? Langsung saja download aplikasi dropbox dari Windows Phone Store di Ponsel anda.